Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Terminal Dukuhsalam Tegal

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 20 Dec 2019

Ditemukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Terminal Dukuhsalam Tegal

Warga Kaget Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Terminal Dukuhsalam Tegal - Image from www.tribunnews.com

Biadab!!! Sontak warga kaget...!!
Manusia macam apa yang tega membuang dan membuhuh darah dagingnya sendiri!!

Sesosok mayat bayi ditemukan di Terminal Tipe C Dukuhsalam Slawi, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat (20/12/2019) pagi.

Bayi yang terbungkus kresek itu ditemukan pertama kali di area pertokoan, sebelah selatan parkir bus Terminal.

Hal itu diungkapkan warga Dukuhsalam, Oka Ima (24) kepada Tribunjateng.com, Jumat (20/12/2019).

Dia melihat, bayi tersebut sudah tak bernyawa dalam kondisi terbungkus plastik. Dia juga melihat bahwa fisik dari mayat bayi tersebut sangat kecil.

"Pertama kali ditemukan oleh sopir bus saat subuh jelang pagi hari," katanya.

Oka ikut menyaksikan temuan mayat bayi itu kala mempersiapkan acara penanaman pohon oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal.

"Pas sampai sana, malah ada geger penemuan mayat bayi. Ukurannya kecil sekali. Ini sudah ada Pak Kapolsek di lokasi penemuan," ujar Oka.

Baca Juga:

Mayat

Beberapa waktu lalu, juga diberitakan sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di dalam kantong plastik warna merah di Sungai Segawe Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang, Jepara, Selasa (1/10/2019).

Saat ditemukan tali pusar dan ari-ari masih menempel. Dari informasi yang dihimpun, kali pertama bayi ditemukan oleh seorang warga yang tengah membersihkan sampah di Sungai Segawe.

Baca Juga:

Warga bernama Biyono (45) kaget saat mengambil kantong plastik berwarna merah. Saat dibuka, ternyata berisi bayi laki-laki dengan tali pusar dan ari-ari yang masih menempel.

"Bayi ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB," ujar Kapolsek Kembang AKP Usman. Setelah menemukan bayi tersebut, lantas warga melaporkannya je Mapolsek Kembang. Kemudian dilakukan oleh tempat kejadian perkara.

Menurutnya, bayi nahas berjenis kelamin laki-laki itu memiliki panjang 32 sentimeter, berat badannya 1,3 kilogram, berambut hitam, lingkar kepala 26 sentimeter, dan lingkar dada 23 sentimeter.

Baca Juga:

"Setelah dapat laporan kami bersama Unit Reskrim melakukan olah tempat kejadian perkara bersama saksi-saksi," jelasnya.

Bayi malang yang ditemukan di dalam kantong plastik itu terbungkus oleh sarung bantal dan rok abu- abu. "Kami masih mendalami kasus ini," jelasnya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb