Bukan Pelet, Cukup Baca Ayat Al Quran ini agar Selalu Disayang Pasangan

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 11 May 2020

Pernah merasa pasangan menjauh? 

Jika pernah tak perlu bimbang atau curiga, cukup membaca ayat ini dengan istiqomah, insyaallah suami atau istri selalu menyayangi dan merindukanmu. 

Ada masanya hubungan suami istri sampai pada titik jenuh. Dimana pasangan tak membuat kita bahagia atau bergairah. Muncullah rasa bimbang, rasa curiga dan pikiran-pikiran negatif yang membuat kita tidak tenang dengan apa yang dilakukan oleh pasangan.

Muncul juga pertanyaan, apakah dia setia atau mungkin malah main mata dengan orang lain di belakang kita?

Hal itu memang sangat mengganggu hubungan suami istri, apalagi jika pasangan kita mulai berubah, sering berbohong atau malah menjauh dari kita.

Nah untuk mengatasi hal tersebut coba bacalah ayat Al Quran dibawah ini:

Yuhibbu Nahum Kahub Billah Wallazi na amanu asyaddu hubba Lillah, Zuyyi linnasi Hubbusyh Shawati Minannisai Wal Bani Nawal Qanar Tiril Muqantharah

Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak. 

Baca juga : UAS Angkat Bicara, Ternyata ini Makna Lafadz Allah di Awan pada 15 Ramadhan Kemarin

Amalan wirid di atas berasal dari ayat Al Quran, yakni merupakan gabungan dari surah Al-Baqarah ayat 165 dan Surah Al Imran ayat 14. Cara pengamalannya bisa dibaca satu kali dalam sehari. 

Al Baqarah ayat 165 

وَمِنَ ٱلنَّاسِ مَن يَتَّخِذُ مِن دُونِ ٱللَّهِ أَندَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ ٱللَّهِ ۖ وَٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَشَدُّ حُبًّا لِّلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى ٱلَّذِينَ ظَلَمُوٓا۟ إِذْ يَرَوْنَ ٱلْعَذَابَ أَنَّ ٱلْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ ٱللَّهَ شَدِيدُ ٱلْعَذَابِ 

Dan diantara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).

Ali Imran ayat 14 

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ ٱلشَّهَوَٰتِ مِنَ ٱلنِّسَآءِ وَٱلْبَنِينَ وَٱلْقَنَٰطِيرِ ٱلْمُقَنطَرَةِ مِنَ ٱلذَّهَبِ وَٱلْفِضَّةِ وَٱلْخَيْلِ ٱلْمُسَوَّمَةِ وَٱلْأَنْعَٰمِ وَٱلْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَٰعُ ٱلْحَيَوٰةِ ٱلدُّنْيَا ۖ وَٱللَّهُ عِندَهُۥ حُسْنُ ٱلْمَـَٔابِ


Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga).

Doa ini bukan hanya untuk mengeratkan pasangan melainkan juga mempererat tali silaturahmi dengan saudara, teman dan kerabat.

Dengan sering membaca wirid di atas Insya Allah akan ada teman atau saudara yang mengajak bertemu karena rindu. Dan bagi yang sudah berkeluarga amalan ini bisa mempererat hubungan suami istri dan menjauhkannya dari keputusan cerai.

Alangkah lebih baiknya sebelum kita melakukan wirid niatkan terlebih dahulu untuk siapa dan kepada siapa wirid ini ditujukan. Apakah pada isteri, suami, teman wanita, teman, saudara dan yang lain serta sebutkan juga namanya agar lebih jelas.

Jika kalian bingung bagaimana cara meniatkannya, sederhananya kamu bisa ucapkan, “Kuniatkan membaca petikan surah Al-Baqarah ayat 165 dan surah Ali-Imran ayat 14 supaya suami saya, “Si fulan bin fulan” selalu sayang dan rindu terhadapku kerana Allah SWT”. 

Bacalah sekali atau lebih banyak saat setelah sholat wajib. Inshaallah manjur untuk membuat suami/istri sayang dan terus ingat kepada kita. 

Lakukan terus secara istiqomah dan jangan hanya 1 atau 2 kali saja. Semakin kita sering mengamalkannya maka semakin cepat terlihat hasilnya. Selamat mencoba, semoga Allah memperkenankan doa kita.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb