5 Sifat Istri yang Membuat Suami Sering Jajan di Luar

 04 Dec 2019  Arief Prasetyo

5 Sifat Istri yang Membuat Suami Sering Jajan di Luar

istri tidak menarik lagi di mata suami - Image from id.theasianparent.com

Hai para istri jika kalian punya suami cobalah mengerti keinginan dia agar dalam hubungan suami istri berjalan dengan baik tanpa permasalahan.

Tak jarang permasalahan timbul karena hal sepele, akibatnya harus mengorbankan anak-anak yang seharusnya masih perlu kasih sayang anda sebagai orang tua.

Berikut beberapa contoh kesalahan istri yang sering terjadi di rumah tangga. Wajibbbaca.com akan merangkum beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam bagaimana hubungan dengan suami anda yang bikin suami bosen 

Baca Juga :

5 Hal Yang Bisa Bikin Suami Anda Jadi Bosen

1. Menganggap suami bak anak bungsu

Banyak istri yang mengganggap suaminya adalah anak bungsu yang harus diomeli ketika melakukan kesalahan sepele. Seperti membuang sampah di sofa, lupa mencuci piring atau lupa meletakkan suatu barang. Padahal suami telah lebih dulu menemani, sebelum hadirnya anak.

Istri kerap lupa jika suami adalah pencari nafkah, seorang ayah dan pemimpin di mata keluarga. Dan tugas istri adalah mendukungnya, memujinya bukan mengomelinya di depan anak-anak.

2. Lupa jika suami membutuhkan lebih banyak berhubungan

Lelah, bukan alasan seorang istri tak melayani suami. Sebagai ibu rumah tangga sangat wajar jika yang ada di dalam pikiran hanyalah cucian, menu bekal anak, dan kebun yang harus dirawat. Pikiran seks sangatlah jauh.

Saat suami mengajak bercinta, kerap kali yang muncul adalah penolakan karena rasa lelah. Bukan tolakan halus yang terlontar tapi malah curahan hati yang keluar atas rasa lelah mengurus rumah tangga, dan suami dianggap sebagai orang yang tak pernah mengerti.

Baca Juga :

3. Mendahulukan kebutuhan anak ketimbang suami

Biar bagaimana pun suami juga ingin diperhatikan. Saat menyandang status ibu, banyak wanita yang melupakan statusnya sebagai istri. Anak-anak akan selalu menjadi prioritas utama. Memang benar namun suami juga mau di dahulukan.

4. Tak pernah memberikan tanggung jawab rumah tangga pada suami

Seorang istri akan selalu menganggap suami salah melakukan pekerjaan rumah tangga. Sikap ingin membantu yang dilakukan suami seringkali berujung pada omelan sang istri. Karena dianggap tak sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan. Baik dalam mencuci piring, pakaian atau menyapu lantai.

5. Tak berusaha untuk tampil menarik

Berada di rumah bukan berarti istri bisa tampil seadanya. Sudah menyandang status istri bukan berarti Anda berhenti dandan saat keluar rumah. Lalu ketika suami melirik wanita lain, siapa yang harus disalahkan?

Setiap suami selalu merasa bangga ketika ia dapat berjalan dengan wanita cantik dan dikagumi oleh setiap orang.

Baca Juga :

Sebagai seorang sudah sepatutnya anda harus memberikan yang terbaik bagi suami anda agar dia merasa senang dan bangga memiliki istri seperti anda.

Jangan lupa juga panjatkan doa yang terbaik untuk suami anda agar pekerjaan dilancarkan, diberikan rezeki yang banyak dan pasti doakan anak-anak anda agar menjadi anak-anak yang berbakti kepada kedua orang tua.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga dapat menjadi pelajaran yang penting bagi kita semua. Terimakasih