Glenn Fredly Meninggal Tepat 40 Hari Putrinya Dilahirkan

Penulis Isfatu Fadhilatul | Ditayangkan 09 Apr 2020

Glenn Fredly Meninggal Tepat 40 Hari Putrinya Dilahirkan

Postingan Glenn Fredly - Image from www.instagram.com

Semoga tenang disisi-Nya.

Tak sempat membuat kenangan bersama dan belum bisa mengenal sosok ayahanda tercinta, tapi sudah ditinggal untuk selama-lamanya. Semoga kelak anak Glenn Fredly menjadi sosok yang hebat layaknya mendiang ayahanda tercinta.

Musisi dan penyanyi Glenn Fredly tutup usia pada Rabu, 8 April 2020. Ia meninggal bertepatan dengan 40 hari usia anaknya lahir ke dunia. Kabar sedih itu pun dikonfirmasi oleh Billboard Indonesia lewat akun Twitter officialnya. 

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-44 tahun, Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu, Selamat jalan, Glenn Fredly." demikian caption yang ditulis oleh Billboard Indonesia. 

Baca Juga:
1. Tanggung Jawab Berat Laki-laki Setelah Ijab Qabul
2. Tugas Istri itu Lebih Berat dari Suami

Istri tulis pesan menyentuh

Sementara itu, Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu menuliskan kenangan manis bersama sang suami. Sekitar 14 jam sebelum Glenn berpulang, Mutia sempat mengunggah foto dirinya bersama Glenn saat liburan.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah'. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309 hari ini pas 40 hari pasca lahiran," tulis Mutia memberikan salam perpisahan kepada suami tercinta.

Melalui cuitannya, penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari juga mengabarkan kabar duka itu. "Turut berduka sedalamnya atas kepergian@GlennFredly. Ini sungguh kehilangan besar. Beristirahatlah dengan tenang, Kak Glenn. Karyamu akan selalu bersama kami," cuitnya.

Artikel Terkait
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb