Geger, Pria di Bogor Kejang di Pinggir Jalan, Tak ada yang Bantu Karena Takut Corona

26 Mar 2020  Isfatu Fadhilatul

Geger, Pria di Bogor Kejang di Pinggir Jalan, Tak ada yang Bantu Karena Takut Corona

Ilustrasi pasien corona tergeletak - Image from today.line.me

Kata siapa tak ada orang yang takut dengan virus corona?

Buktinya di Bogor, ada seorang pria yang kejang-kejang di pinggir jalan, namun tak ada satupun orang yang menolongnya lantaran takut jika pria itu terjangkit corona.

Semoga musibah corona bisa segera berlalu, sehingga 'kemanusiaan' bisa ditegakkan kembali.

Seorang pria mengalami kejang di Jalan Raya Bogor-Jakarta pada Rabu (25/3) malam. Akan tetapi, meskipun banyak yang melihat, tak ada satupun warga yang mau membantu karena menduga pria itu terjangkit virus corona.

Para warga hanya melihat pria itu tersungkur di pinggir jalan. Bahkan sejumlah warga malah terlihat merekam video pria tersebut dan membagikannya di status WhatsApp.

"Seorang pria tergeletak di pinggir jalan sudah hampir 20 menit belum tahu kenapa tapi enggak ada yang mau nolongin dikarenakan takutnya dia terjangkit virus.. Persimpangan Pomad," tulis salah seorang warga dalam status WhatsApp-nya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, peristiwa itu memang benar adanya. Pria yang tidak diketahui namanya itu tiba-tiba saja jatuh ke tengah kubangan air. Saat itu kondisi jalan juga basah karena terguyur hujan.

Baca juga: Viral, Bayi Baru Lahir Sebut Telur Rebus Bisa Cegah Corona, Hoax?

"Iya tadi teman saya yang memvideokan langsung, coba bisa ditanya ke warga lain. Kata teman saya epilepsi atau ayan cuma saya tidak tahu pastinya," kata pria yang enggan disebutkan namanya. 

Geger, Pria di Bogor Kejang di Pinggir Jalan, Tak ada yang Bantu Karena Takut Corona

Pria kejang di pinggir jalan Bogor-Jakarta - Image from today.line.me

Baca Juga: Seberapa Besar Potensi Anda Terjangkit Corona? Jawab dengan Pertanyaan Berikut

Polresta Bogor Kota juga membenarkan peristiwa menyedihkan itu. Akan tetapi pihaknya berkata bahwa belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan pria tersebut kejang-kejang.

"Info terakhir bukan temuan mayat, tapi orang mabuk," ungkap Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty, seperti yang dilansir dari laman Kumparan (26/03). 

Baca Juga: Miris, Pria Pulang Kampung Ditolak Masuk Rumah Oleh Istrinya Karena Takut Corona

Selain itu, pihak polisi juga belum bisa memastikan apakah pria itu terjangkit virus corona atau tidak. Karena hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut,

"Belum ada keterangan tambahan, Itu saja," kata Desty.

berita
corona
virus corona

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa