MasyaAllah, Siswi ini Shalat di Saat Temannya Asik Nyanyi dan Joget di Karaoke

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 12 Aug 2020

MasyaAllah, Siswi ini Shalat di Saat Temannya Asik Nyanyi dan Joget di Karaoke

Siswi shalat di tempat karaoke - Image from islamidia.com

Luar biasa, tetap khusyu' ditengah keramaian temannya

Tak melupakan sholat adalah yang terpenting walau dalam keadaan apapun. Seperti wanita ini tetap khusyu sholat ditengah suara temannya dipadu dengan suara lagu yang dinyanyikan dengan cukup keras. Meski begitu, siswi yang shalat tetap melaksanakan shalat dengan khusyu. 

Zaman sekarang, karaoke beramai-ramai bersama teman adalah satu kegiatan yang sangat biasa dan lumrah. Mulai dari remaja, orang dewasa, bahkan anak sekolah pun sering melakukan kegiatan ini. 

Seperti apa yang ada di video ini, sekelompok siswi sekolahan yang masih mengenakan seragam lengkap karaoke bersama. Namun tidak hanya karaoke, salah satu diantara mereka masih sempat melakukan salat di tempat karaoke tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @cajapult. Diberi keterangan “Sing along nomor 2, solat tetep nomor 1.”

Unggahan tersebut sebagai balasan dari cuitan akun @shitegoblin yang membagikan potret bocah tetap salat meski sedang berada di rental game. 

Memang, di dalam video tersebut tampak seorang siswi yang sedang melakukan salat di tengah dentuman musik dan nyanyian yang sangat keras.

Dengan menggunakan mukena lengkap, ia terlihat tetap khusyuk dan tidak terganggu sama sekali dengan kedua temannya yang bernyanyi keras di sampingnya. 

Emang susah ya kalau sudah terbiasa ibadah tepat waktu. Inginnya di mana pun dan kapan pun selalu menunaikan shalat tepat waktu. 

Salut buat sudah nyempatin salat meskipun sedang berada di tempat karaoke. Tetap khusnyu dan jangan sampai joget atau lupa bacaan shalat ya. 

Meski begitu, alangkah baiknya jika menunaikan ibadah shalat di tempat yang tenang. Sehingga pikiran tak terganggu dengan kondisi bising di sekitar. 

Namun tidak diketahui alasan mengapa siswi itu nekat shalat di tempat karaoke. Entah karena tidak ada mushala di tempat terdekat atau memang sengaja shalat di ruang karaoke. Tapi tetap menunaikan shalat  meski dalam kondisi tersebut patut diacungi jempol.

Sebab tak bisa dipungkiri, saat sedang senang-senang bermain atau karoke, terkadang membuat orang lupa shalat dan memilih tak menunaikannya. Jangan sampai begitu ya guys!


SHARE ARTIKEL