Bikin Geram, Wanita ini Bagikan 5 Cara Merebut Suami Orang, Warganet: Ingat Azab Allah!

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 14 Aug 2020

Wanita yang membuat video cara merebut suami orang - Image from indozone.id

Malu-maluin para wanita saja 

Wanita ini tak sungkan-sungkan membagikan video 5 cara merebut suami orang. Ia menjelaskan setiap poin dengan detail, mulai dari memojokkan dan menjatuhkan sang istri. Warganet kalap, beri komentar pedas. 

Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan tutorial lima cara merebut suami orang. Dalam video tersebut, seorang wanita berkacamata menjelaskan dengan detail langkah-langkah untuk merebut suami orang. 

Ia menjelaskan satu demi satu cara agar sukses merebut suami orang. Cara pertama yang harus dilakukan oleh pelakor (perebut laki orang) adalah mengetahui kelemahan istrinya. 

Ia berprinsip setiap orang memiliki kelemahan begitu juga dengan istri dari pria yang menjadi target tersebut. Biasanya istri yang memiliki bentuk tubuh bagus, seksi dan cantik memiliki kelemahan tidak bisa memasak dan pemalas.

"Cari kelemahan itu dan kita atasi atau jadi kelebihan saya. Misalnya istrinya tidak pandai memasak, saya akan tunjukkan kemampuan memasak saya di depan target. Hal ini akan membuat nilai istrinya jatuh di depan target," katanya.

Selanjutnya poin yang kedua, bahwa pelakor harus pintar mencari peluang waktu untuk berdua dengan pria yang menjadi target. Menurutnya, jam kerja adalah waktu yang baik untuk mendatangi pria tersebut.

"Dijam-jam itulah ia akan berpisah dari istrinya. Dan dijam-jam itulah laki-laki mudah untuk dirayu," paparnya.

Jika sudah berhasil merebut jam kerjanya, maka selanjutnya adalah merebut waktu dengan keluarganya agar bisa terus bersama si pelakor. Dengan begitu waktu untuk berdua akan semakin banyak. 

Poin ketiga yaitu meyakinkan kepada pria tersebut bahwa pelakorlah yang terbaik dibandingkan sang istri. Biasanya seseorang akan jenuh dengan pasangannya, maka pelakor masuk dengan menawarkan hubungan yang menarik.

Poin keempat yaitu bergosip dengan tujuan untuk memojokkan sang istri. Dengan semakin banyak masuk ke dalam komunitas akan semakin banyak gosip tentang istrinya sehingga bisa dipakai untuk menjatuhkan sang istri.

Poin kelima adalah meminta pria untuk memutuskan pilihannya. Tentu pelakor tidak akan terus menerus menjadi istri simpanan. 

Menjadi istri kedua tidak masalah diawal, hingga nanti istri pertama kesal dan tidak betah, maka akan cerai alias keluar dari rumah tangga mereka selamanya

Video tersebut viral dan mendapat banyak komentar dari para warganet. Mayoritas mereka geram dengan video tersebut dan menyerang wanita pembuat video tersebut. 

"Muka pas pasan aja ngimpi jadi pelakorr," kata seorang warganet. 

"Shame on you! Perempuan harusnya saling support in positive ways, ini malah menyupport benalu," balas warganet lainnya. 

"Mba…coba ngaji biar tau azab merebut suami orang itu bagaimana…apa mau saya ruqiah 7 hari 7 malam," tulis yang lainnya.

Semoga wanita ini segera diberi hidayah agar tidak megunggah video-video yang meresahkan dan merugikan orang lain lagi. 

loading...