Kepergok Selingkuh, Istri Murka Tampar Mulut Suami Pakai Sepatu, Dasar Pelakor

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 17 Jul 2020

Istri tampar suami pakai sepatu - Image from makassar.terkini.id

Ini akibatnya kalo suami selingkuh 

Tak bisa menahan emosi, istri langsung tampar suaminya yang ketahuan membonceng perempuan lain. Terlihat selingkuhannya hanya bisa terdiam dan mematung. 

Perihal masalah rumah tangga memang seolah tidak ada habisnya. Selain masalah ekonomi, selingkuh juga kerap menjadi puncak masalah rumah tangga. 

Kabar yang tengah heboh beberapa waktu ini adalah kasus perselingkungan yang terpergok di jalanan saat si lelaki sedang membonceng perempuan lain. 

Perempuan yang memergoki perselingkuhan suaminya itu lantas marah besar di jalan.

Tak hanya marah pada suaminya, dia juga melabrak perempuan lain yang diduga merupakan selingkuhan suaminya. 

Dengan berbahasa Jawa, perempuan itu lantang mengatakan. 

“Suamiku kalau mau ambil, ambil saja suamiku, aku sudah nggak mau. Pokoknya mau apa-apa suamiku ambil saja. Jangan main petak umpet kaya gini, losss merdeka. Baik kelihatan buruk kelihatan, mulut yang dipegang omongannya, yang dipegang itu omongan dari mulutmu,” serunya. 

Perempuan itu pun tampak menunjuk-nunjuk selingkuhan suaminya yang saat itu mengenakan jaket merah. 

Tak selang beberapa lama, sang istri menampar mulut suaminya yang sedang duduk di atas sepeda motor matic berwarna merah menggunakan sepatunya. 

Dari nada bicaranya, dia juga terlihat memberi tepukan tangan dan terdengar sangat emosi. Terdengar pula suara pria lain turut berbicara. Dia berkata, “He mbak kalau berantem di luar saja jangan di sini,”.

Sayangnya tidak diketahui di mana insiden itu terjadi. Sementara itu, aksi perempuan itu terekam oleh kamera dengan durasi 30 detik, lalu video menyebar di berbagai media sosial. Salah satunya video ini diunggak oleh akun Instagram @fakta.indo. 

Selain itu, pengguna yang lain menanyakan rasanya ditampar dengan sepatu. “Sepatu kalau ditampol di muka gimana rasanya ya? Emoji tertawa,” tulis akun @bernad7116_.

"Ya Allah kasiann, wkwkwkwk (emoji tertawa)," tulis warganet lainnya. 

Akun lain ada yang menanggapi begini, "Untung mbaknya pakai sepatu bukan heels"

Itulah akibatnya kalau lelaki berani selingkuh, selain dapat hukuman dari Allah SWT, dia juga dapat hukuman kejam dan murkanya istri. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb