Anak Sedang Sakit Parah, Pria ini Malah Diam-diam Nikahi Janda, Tanpa Beritahu Istri

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 13 Jul 2020

Anak Sedang Sakit Parah, Pria ini Malah Diam-diam Nikahi Janda, Tanpa Beritahu Istri

Potret istri dan anak, serta suami yang menikah lagi - Image from www.indozone.id

Istri menduga suami telah diguna-guna 

Untuk menikahi janda tersebut, suami bahkan rela mengubah nama aslinya. Sang istri yang melihat foto suami dan janda di pelaminan mengaku frustasi dan bahkan hendak bunuh diri. Kejamnya seorang pelakor merusak kebahagiaan orang lain.

Seorang perempuan asal Kota Serang, Vica Astagina, baru-baru ini viral di media sosial setelah menceritakan kisah rumah tangganya melalui Facebook.

Suami Vica diketahui menikah lagi dengan seorang janda tanpa sepengetahuan dan izin darinya. 

Bahkan, hal itu dilakukan sang suami saat sang anak sedang terbaring sakit. Hal ini disampaikan Vica pada unggahannya, Minggu (12/7/2020).

"Ya allah terbuat dari apa hati mereka, anaknya sakit dirumah saya belum diceraikan tapi mereka. Aku tak bisa berkata-kata. Nama suamiku pun diganti sandy jelas dia nasriyadi ya allah," tulis Vica.


Melalui media sosial Facebook, Vica menceritakan betapa hancur hatinya mengetahui fakta sang suami menikahi seorang janda tanpa sepengetahuannya. 

Padahal, hingga saat ini, Vica masih berstatus istri sah laki-laki tersebut. Pernikahan sang suami dengan janda itu bahkan tanpa memberitahu atau meminta izin sang istri. 

Berdasarkan informasi pada akun Facebook miliknya, Vica diketahui berasal dari Kota Serang dan kini tinggal di Kota Balikpapan.

Pada posting-an awal, Vica menceritakan awal mula perubahan sikap sang suami setelah mengenal seorang janda yang bekerja sebagai karyawan dealer di depan rumah mertuanya. 

Vica tidak tahu pasti kapan suami serta janda tersebut saling kenal. Namun yang jelas, sejak saat itu suaminya seringkali marah tanpa alasan yang jelas. Curahan hati ini dituangkan Vica melalui unggahan berjudul Layang Putus.


"Aku dan suamiku baik baik saja sebelum suamiku mengenal seorang janda tanpa anak bekerja di salah satu dealer terkenal depan toko usaha mertuaku. Aku nggak tau kapan dia mengenal yg jelas sebelum mengenalnya hubungan kami baik baik saja dengan anak kami. Kami hidup dengan bahagia," tulis Vica, Sabtu (11/7/2020).

Vica mengetahui suaminya menikah lagi setelah melihat foto suami dan janda itu berada di pelaminan Dia mengaku bingung dan frustasi bahkan hendak memutuskan untuk bunuh diri. 

Vica juga menduga perubahan suami terjadi lantaran diguna-guna oleh janda tersebut. 

"Sy jg baru tau klo pelakor ini sering membawakan makanan untuk suamiku suami ku seperti kena guna guna nauzubillah minzalik. Rasa ku ingin bunuh diri saja melihat foto suamiku menikah dengan pelakor tanpa sepengetahuan ku tanpa sy tahu dan saya. Masih istri sah nya. Sy bingung apa yg harus sy lakukan disini sy sendiri ngk punya saudara atau orang tua Hanya iparku yg mash membela ku dan mertua sy ngk tau. Bagaimana jd nya saya tanpa mereka," tulis Vica.

Tak sampai di situ, ketidakrelaan Vica terhadap janda yang merebut suaminya itu hingga membuat Vica menumpahkan sumpah serapahnya.

"Ingat ya anti perempuan baik baik itu tdk akan mengambil suami orang. Kamu mau sm suamiku karna km incar harta kan. Km rela dinikahin siri sm suamiku karna km sdh tau sy istrinya. Km godain suaminya Km lebih hina dr seorang pelacur. Karna km pelakor merebut kebahagian kami Ingat allah akan membalasmu," tulisnya.

Sungguh tak habis pikir mengapa sang suami bisa dengan tega meninggalkan istri sahnya dan bahkan anaknya yang sedang sakit demi bersatu di pelaminan dengan wanita lain. 

Semoga segera diberikan titik temu atas masalah yang menimpa keluarga ini. 

SHARE ARTIKEL