Terungkap, Pengantin Wanita yang Ternyata Pria, Dapat Ancaman Si Pria Agar Mau Menikah

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 11 Jun 2020

Potret kedua mempelai - Image from www.diadona.id

Geger, pengantin pria tertipu calonnya 

Pengantin wanita yang ternyata pria ini mengungkapkan dipaksa dan diancam menikahi si pria dengan cara ini. Si Pria yang tak terima laporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kasus pengantin pria merasa tertipu oleh pengantin perempuan yang ternyata seorang laki-laki sudah diajukan dan sedang diproses oleh pihak kepolisian. 

Pengantin perempuan Mit (25) yang belakangan diketahui ternyata seorang laki-laki telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polres Lombok Barat atas kasus penipuan yang dilaporkan si pengantin pria.

“Berdasarkan hasil gelar perkara kemarin sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Kasatreskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, saat dikonfirmasi, Rabu (10/6/2020).

Dhafid menyebutkan, motif dari tersangka menikahi si pria karena si pengantin pria Muh mengancam akan bunuh diri jika tidak nikah bersama dirinya.

“Pelaku mau nikah, karena korban mengancam mau bunuh diri bila pelaku tidak mau menikah dengannya (Mit),” kata Dhafid.

Sebelumnya viral, Muh dan Mit merupakan pasangan pengantin yang menikah pada 2 Juni 2020 lalu.

Keduanya menikah secara sah secara agama. Pernikahannya pun telah disaksikan tokoh masyarakat, tokoh agama dan keluarga.

Pada akad nikahnya, Muh bahkan rela menghabiskan biaya pernikahan dengan Mit sebanyak Rp 20 juta.

Hingga saat malam pertama, Mit menolak untuk berhubungan badan dengan alasan yang tidak jelas. Pada awalnya si lelaki mengira Mit masih malu. Namun keesokan harinya Mit juga tetap menolak untuk berhubungan badan. Kemudian, timbul kecurigaan sang suami atas identitas Mit. 

Dan setelah ditelusuri ternyata Mit adalah seorang laki-laki. Kemudian Muh melaporkan hal tersebut kepada kepolisian atas dasar kasus penipuan.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb