Tertipu, Dikira Menikahi Wanita Ternyata Waria

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 08 Jun 2020

Tertipu, Dikira Menikahi Wanita Ternyata Waria

Ilustrasi - Image from fajar.co.ic

Curiga saat malam pertama 

Sang pria sudah tak sabar untuk malam pertama dengan istrinya tersebut. Namun ia terkejut dengan respon istrinya saat diajak berhubungan.

Foto dan video pasangan pengantin dari Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menjadi viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah informasi tersebut adalah @Instalombok.

Dalam postingannya tersebut, dijelaskan bahwa pengantin pria merasa ditipu dengan pasangannya. Pasalnya, baru diketahui pasangan perempuannya bukan wanita tulen, alias waria.

Kenalan di Medsos 

Kepala Sub Bagian Humas Polres Lombok Barat Iptu Ketut Sandiarsa membenarkan informasi tersebut. Diketahui, mempelai pria dalam foto yang viral tersebut diketahui berinisial Muh (31). 

Sedangkan mempelai wanita, yang baru diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut berinisial Mit alias Sup (25). 

Informasi itu didapat karena pasangan pria atau Muh sudah melaporkan ke polisi terhadap pasangannya tersebut atas kasus penipuan. 

Ternyata Waria 

Dikatakan Ketut, perkenalan antara Muh dan Mit mulanya melalui media sosial. Setelah mereka intens berkomunikasi di dunia maya itu, keduanya merasa nyaman dan cocok satu sama lain. 

Muh yang saat itu mengira pasangannya tersebut perempuan, lalu mengajaknya untuk menjalin hubungan lebih serius yakni menuju tahap pernikahan. 

"Muncul benih cinta, akhirnya kemudian sepakat untuk melakukan perkawinan pada hari Selasa, 2 Juni 2020 pagi, dengan disaksikan oleh tokoh masyarakat dan perkawinan tersebut sah secara agama," kata kata Sandiarsa, Minggu (7/6/2020). 

Curiga Saat Malam Pertama 

Setelah siangnya menikah itu, malamnya Muh tak sabar untuk malam pertama dengan sang istri. Namun saat diajak hubungan badan, pasangannya atau Mit tersebut menolaknya. 

Meski sedikit kecewa dengan adanya penolakan itu, Muh mencoba untuk tetap bersabar. Sebab dia masih positif thinking mungkin istrinya tersebut masih malu. 

Namun pada malam berikutnya, saat kembali diajak berhubungan badan, Mit lagi-lagi menolak dan tiba-tiba mengajak untuk bercerai. Bahkan langsung kabur dari rumah. 

Hal itu, membuat Muh merasa bingung dan mencoba mencari ke alamat asal pasangannya itu untuk membujuknya kembali pulang ke rumah. 

Saat mencari pasangannya ke alamat asalnya di daerah Pejeruk, Ampenan, Mataram. Muh bukannya bahagia namun sangat terkejut. 

Pasalnya, dari informasi yang didapat dari RT setempat, pasangannya berinisial Mit tersebut ternyata seorang waria, atau laki-laki yang berperilaku seperti wanita. 

Karena merasa tertipu, korban atau Muh akhirnya langsung membuat laporan pada pihak kepolisian.

SHARE ARTIKEL