Ternyata, Dorce Minta Jadi Sopir Raffi karena Dapat Mimpi Begini

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 09 Jun 2020

Dorce sudah bertemu dengan Raffi dan Gigi - Image from www.youtube.com

Bukan settingan atau prank

Dorce menyampaikan ia memang benar ingin menjadi sopir Raffi, tapi bukan untuk digaji. Melainkan ada alasan khusus yang bermula dari mimpinya. 

Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan pernyataan Dorce Gamalama yang mengaku ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. 

Setelah kehebohan yang terjadi di dunia maya itu, Dorce akhirnya berkunjung ke rumah Raffi di Green Andara Residence, Depok.

Dalam pertemuan itu, Raffi menyambut hangat artis senior tersebut. Bahkan tak disangka, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku sudah menyiapkan kamar khusus untuk Dorce yang dikabarkan mau jadi sopirnya. 

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Bunda Dorce ke Andara!! Raffi-Nagita Bingung Harus Ngomong Apa?? Serba Salah!!' yang tayang 9 Juni 2020. 


Raffi dan Nagita tak menyangka Dorce akan datang ke rumah mereka. 

"Hari ini kedatangan Bunda Dorce. Udah aku siapin kamar buat Bunda Dorce," kata Raffi Ahmad.

Berkunjung ke rumah Raffi, Dorce pun terpukau dengan rumah Raffi yang sangat luas. Bahkan menyebut rumah Rafi seperti lapangan bola. 

Kemudian, ia pun menanyakan mengenai kamarnya di rumah Raffi karena ia berniat akan bekerja di sana menjadi sopir.

"Aku tuh kamarnya di mana?," tanya Dorce.

"Bunda mau di mana? Tinggal pilih," jawab Raffi Ahmad.

Dorce Tidak Butuh Digaji 

Dorce nampaknya memang benar-benar serius dengan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. 

Sempat menyatakan keinginannya lewat sebuah video di media sosial yang diunggah di akun @lambe_turah. Dorce pun akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad. Dorce mengaku bahwa dirinya butuh pekerjaan.

Pada sebuah video di instagram, Dorce sempat mengatakan bahwa keinginannya bekerja dengan Raffi sudah ada sejak bulan Ramadan lalu. Raffi dinilainya sebagai orang baik dan mampu mewujudkan keinginannya itu.

"Mau satu hari atau dua hari, yang pasti saya gak ingin menjadi sopir kamu (Raffi) berbulan-bulan," jelas Dorce. 

Dorce juga menepis tentang tudingan warganet yang mengira permintaan Dorce hanyalah settingan atau prank saja kepada Raffi. 

"Memang banyak yang mengatakan ini settingan, saya gak settingan atau pansos." tegas Dorce

"Aku gak jatuh miskin, aku ada. Saya gak butuh digaji, yang penting saya kerja sama kamu," jelas Dorce sambil menangis dan terlihat mengusap air matanya. 

Menanggapi permintaan Bunda Dorce, Raffi dan Gigi pun bingung. Pasalnya keduanya juga merasa sungkan jika harus mempekerjakan Dorce menjadi sopir di rumahnya. 

"Bunda mau ke rumah ini 24 jam, silahkan, aku juga dengan senang hati. Aku juga salah satu penggemar bunda" jawab Raffi. 

Dorce Ceritakan Mimpinya

Terungkap bahwa keinginan Dorce menjadi sopir bermula dari mimpinya. Dorce mendapat mimpi adanya perintah untuk mengendarai mobil milik Raffi Ahmad. Ia pun mengambil kesimpulan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad.

Namun Dorce tidak memaksa perihal permintaannya menjadi sopir. Kalaupun Raffi Ahmad tidak menerimanya pun juga tidak masalah baginya. 

"Seandainya nanti Raffi terima gak terima yang penting aku udah ke sini. Pokoknya orang gak percaya terserah tapi ya itu lah. Ceritanya kamu pergi ke sana tuh terus ada muka kamu terus sampaikan hati-hati barang yang dititipkan. Saya gak tahu apa yang dititipkan," jelasnya.

"Nah, tinggal Raffi ada gak yang memang orang ngomong gitu, yang tahu kan Raffi. Nanti kamu sampai sana bawa mobilnya tapi tidak disebutin mobil ini itu. Itu mimpi saya betul saya ingin kerja sama Raffi," sambungnya.

Dorce pun meminta izin kepada Raffi untuk bisa mengendarai mobilnya dan entah mengantar Raffi kemana. Raffi pun dengan senang hati menerima tawaran Dorce untuk mengendarai mobilnya. Namun untuk menjadi sopir, Raffi tidak bisa menerima.

Pasalnya, Raffi merasa sungkan bila Dorce harus bekerja dengannya menjadi sopir. Terlebih, Raffi sudah menganggap Dorce sebagai bagian dari keluarganya. Ia malah mengizinkan Dorce datang kapanpun ke rumahnya. 

"Izinkan saya entah dengan siapa saya pakai mobil kamu. Setelah itu saya akan taro sini berarti apa yang dipesankan itu udah. Besok saya gak kerja lagi sama Raffi ya udah gak apa-apa yang penting saya udah bawa mobil Raffi," terang Dorce.


viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb