Viral, Penghulu Nikahkan Mantan Istri dengan Temannya Sendiri

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 17 Jun 2020

Potret Sang Penghulu - Image from www.indozone.id

Pamer bojo anyar ning ngarepku... 

Banyak warganet yang baper melihat unggahan video yang mengisahkan kisah cinta yang dramatis ini. Tapi terlihat ketiganya nampak tegar dalam suasana sakral itu. 

Setiap pernikahan memiliki kisahnya masing-masing. Tak jarang kisahnya begitu unik hingga membuat warganet baper sekaligus terhibur. 

Baru-baru ini heboh, kisah nyata seorang petugas KUA yang mendapat tugas untuk menikahkan mantan istrinya. Ironisnya, mempelai prianya adalah teman kerjanya sendiri. 

Tentu saja hal ini sontak membuat warganet terheran-heran sekaligus baper. Alhasil video ini menjadi viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan kisah nyata seorang pria yang bekerja sebagai petugas KUA harus menikahkan mantan istrinya dengan pria lain yang diketahui teman kerjanya.

BACA JUGA


Video yang diunggah tersebut juga memuat teks yang menjelaskan bahwa petugas KUA adalah mantan suami dari pengantin mempelai wanita. 

Sedangkan, calon suaminya merupakan teman kerjanya mantan suami. Duh, sungguh dramatis yaak. 

Dalam video pernikahan tersebut tampak, mantan suami yang menjadi petugas KUA menjalankan tugasnya dengan baik. Dan terlihat, mempelai wanitanya sesekali melirik ke arah petugas KUA sambil tersenyum.

Netizen pun ramai membajiri kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang membandingkan antara mempelai pria dengan mantan suami wanita tersebut. 

Ada pula yang berkomentar tentang judul film yang cocok jika video ini diangkat jadi sebuah film atau sinetron. 

"Aku yang pernah menghalalkanmu tapi kini engkau kuhalalkan dengan orang yang mau menghalalkanmu," komentar salah seorang warganet. 

"Mantanku dinikahi temenku," tulis warganet lainnya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb