Dorce Ngaku Bangkrut, Tapi Punya Uang 3 M dan 3 Mobil Mewah

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 09 Jun 2020

Dorce Gamalama - Image from www.wowkeren.com

Netizen : Bangkrutnya Dorce adalah suksesnya saya

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan kabar Dorce yang ingin bekerja jadi sopir Raffi Ahmad. Saat ini ditambah dengan kabar sederet aset yang dimilikinya. 

Baru-baru ini, nama Dorce Gamalama jadi perbincangan gara-gara ungkapan hatinya yang ingin bekerja sebagai sopir untuk keluarga Raffi Ahmad. 

Dengan wajah serius dan sedih, Dorce mengungkapkan sudah sejak Ramadan ia sudah menginginkan kerja di rumah Raffi Ahmad. 

Ia mengungkapkan hal itu dalam sebuah rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

View this post on Instagram

A post shared by Partner Hijrah Cintamu (@hijrahcinta_) on


"Aku sih serius bener deh, pengen kerja ama Raffi, Raffi orangnya baek. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, iya Bun nanti aku ngomong sama istriku yah. Terus aku bilang iya," ucapnya dalam video tersebut.

Tidak lama setelah itu, Dorce kembali menuai sensasi.Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media online, Dorce mengungkapkan kalau kondisi ekonominya saat ini sudah bangkrut. 

Alasan itulah yang membuatnya ingin bekerja untuk Raffi Ahmad agar dapat penghasilan. Namun, pengakuan Dorce tersebut justru menjadi sorotan para warganet dan banyak mendapatkan respon dari warganet.

BACA JUGA

Seorang pengguna Twitter mengunggah tangkapan layar dari berita bangkrutnya Dorce tersebut. 


Yang menjadi perhatian warganet adalah meski bangkrut, tapi Dorce mengaku masih memiliki banyak aset, diantaranya tiga rumah, mobil Alphard, BMW dan Honda Civic.

Selain itu, yang membuat warganet melongo adalah Dorce juga mengaku masih memiliki deposito sebanyak Rp 3 miliar.

Tentu saja hal itu sontak ditanggapi keras oleh warganet. Sebagian besar terheran-heran kenapa Dorce menyatakan bangkrut dengan harta yang masih terbilang banyak tersebut.

BACA JUGA

"Asetku cuma 1 buah motor beat itu juga dibeliin papa :(," ujar salah seorang warganet.

"katanya Bunda Dorce: "Buat bertahan hidup aja susah cuma punya Deposit 3 milyarr"

"Lah gua punya uang 200k aja serasa Remaja paling kaya seanteroo woii Loudly crying faceLoudly crying face," kata warganet lain.

"Dorce is giving us a show show show," kata seorang warganet.

"Kalo bunda #dorce bangkrut aja asetnya masih segini.. apa kabar aku yang mau ke indomaret aja nyari yang free parkir. Aset bangkrutnya sama dengan cita² ku," kata warganet lainnya.

"Bangkrutnya Dorce adalah suksesnya saya," kata warganet lainnya, yang seakan dikonfirmasi oleh jumlah ribuan like pada komentar tersebut. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb