Tak Perlu Make-up Mahal, Cukup Amalkan Doa ini Agar Selalu Cantik di Mata Suami

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 02 Jun 2020

Tak Perlu Make-up Mahal, Cukup Amalkan Doa ini Agar Selalu Cantik di Mata Suami

Oki Setiana Dewi - Image from nakita.grid.id

Bukan pelet pengasihan atau make up mahal...

Cukup amalkan doa ini, inshaallah suami tak akan pernah bosan memandang istri. Dan selalu cinta dan sayang terhadap istri. Selain suami, doa ini juga bisa diperuntukkan untuk anak-anak. 

Keinginan untuk tampil cantik dan berseri adalah hal yang wajar bagi setiap wanita. Bahkan dari zaman rasulullah pun penampilan sudah menjadi sebuah bahasan yang lumrah. 

Tak perlu menggunakan make-up yang super mahal agar tampak cantik berseri. Cukup amalkan doa ini, inshaallah, suami tak pernah bosan dan selalu puas memandang.

Doa tersebut adalah surah Yusuf Ayat 4, lebih baik dibaca seusai shalat. Mari lah kita amalkan ayat pengasih surah Yusuf ayat 4 dan Surah Thahaa ayat 39 seperti di bawah ini.

Ayat ini adalah ayat pengasih untuk mengeratkan lagi hubungan suami isteri dan juga boleh untuk anak-anak (supaya anak hormat kepada kita sebagai ibu bapak mereka), keluarga dan sanak saudara. 

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

Artinya : 

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: "Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku".

Setelah membaca surah tersebut, kemudian baca potongan ayat dalam surah Thaahaa ayat 39.

 وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّي وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

Artinya:

Dan Aku telah tanamkan dari kemurahanKu perasaan kasih sayang orang terhadapmu; dan supaya Engkau dibela dan dipelihara Dengan pengawasanKu

Caranya: Dibaca 3 kali kemudian sapukan ke muka wajah. 

Amalan ini juga bisa diamalkan mereka yang berat jodoh.

Bacalah doa tersebut, setiap kali bertemu atau berjumpa dengan kekasih/isteri/suami. Untuk mendapatkan kesan yang baik, hendaklah diamalkan selalu ketika sedang dihadapannya. 

Tidak perlu membaca dengan kuat, kamu bisa mengucapkannya dalam hati.

Selain itu agar dikasihi masyarakat, bacalah kedua-dua ayat ini setiap setelah solat sebanyak 3 kali.

SHARE ARTIKEL