Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

 23 Oct 2019  Bima P

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

ulang tahun - Image from theculturetrip.com

Ibu adalah sosok yang paling berjasa dan paling berharga dalam hidup kita. Kita tidak akan pernah mampu untuk membayar jasa dari seorang Ibu. Hal seperti saat Ibu mengandung kita selama 9 bulan adalah contoh dari jasa seorang ibu yang tak terhingga nilainya.

Memang benar adanya sepenggal lirik dari lagu masa kecil kita yaitu "Bagai sang Surya menyinari Dunia". Namun bukan berarti kita harus berpasrah diri karena mengetahui bahwa kita tidak bisa membayar jasa sang Ibu.

Bukan membayar, melainkan membahagiakan Ibu itulah hal yang bisa kita lakukan. Banyak sekali cara untuk membahagiakan sang Ibu. Mulai dari menjadi murid teladan yang berprestasi hingga menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Namun ada juga hal kecil yang bisa lakukan untuk membahagiakan sang ibu, salah satunya adalah menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Ibu. Kita perlihatkan bahwa kita tidak pernah lupa dengan Ibu dan selalu mengingat tanggal ulang tahunnya.

Oleh karena itu kami disini akan memberikan kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu yang bisa anda gunakan sebagai ide inspirasi saat ulang tahun Ibu tiba.

Baca Juga :
1. Doa Untuk Kedua Orang Tua, Arab Beserta Artinya
2. Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Untuk Ayah
3. Lirik Lagu Bunda dan Maknanya

Berikut adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk Ibu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu

kasih ibu - Image from hipwee.com

  1. Ibu adalah seorang wanita yang cantik, penuh kasih, luar biasa, dan menjadi sedikit lebih tua hari ini tidak akan mengubah itu semua. Aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Ibuku sayang.​
  2. Ibu, engkau dilahirkan untuk menjadi ibuku (isi sendiri) tahun yang lalu. Aku sangat berterima kasih dan sangat bangga karena Ibu dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku. Selamat ulang tahun Ibuku, Ibu selalu menjadi yang pertama di hatiku.
  3. Bu, aku pasti ingin mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Ibu sangat berperan dalam hidupku. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan bahagia di sepanjang usia Ibu.
  4. Aku mencintai Ibu dan ingin mengucapkan ulang tahun terbaik untuk engkau.
  5. Seiring bertambahnya usia, kita belajar. Ibu telah mengajariku menjadi manusia yang baik, dan sekarang setelah umur Ibu bertambah, aku berharap dapat terus belajar hal-hal baru dari Ibu di tahun mendatang. Selamat ulang tahun, Ibu terbaikku. 
  6. Dibutuhkan cinta yang khusus dan mendalam untuk mengorbankan segalanya untuk orang lain yaitu, cinta seorang ibu. Terima kasih sudah berkorban banyak hal, sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk bahagia bersamamu. Mama, kamulah yang terbaik dalam hidupku! Selamat ulang tahun.
  7. Setiap tahun di hari terindah ini Mama selalu memenangkan penghargaan yaitu medali emas sebagai “Ibu terbaik di dunia.” Tidak ada yang dapat menggantikan Mama di hatiku. Selamat ulang tahun!
  8. Semangat Mama menjadi cahaya penerang untukku, ceria Mama menjadi kekuatanku, kasih Mama menjadi motivasiku. Terima kasih Ma, hidupku tidak akan berarti tanpa hadirnya kasihmu. Selamat hari ulang tahun, jangan pernah lelah untuk mengingatkanku.
  9. Ingin rasanya ku hentikan waktu agar angka usiamu tidak bertambah, karena aku ingin selalu kau dampingi saat kecil dulu. Selamat ulang tahun Ma, masa tuamu akan bersamaku.
  10. Dari rahim seorang wanita cantik inilah aku dilahirkan, dari tangan lembut inilah aku dibesarkan. Selamat ulang tahun Ibuku tercinta. Kasih mu yang tulus tidak akan terhapus dihatiku. Semoga di usia yang semakin bertambah ini, kehidupan Mama semakin penuh dengan makna.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Mama Dalam Islam

  1. Sucikan diri dengan awalan berwudhu. Membersihkan jiwa dengan shalat. Sucikan hati dengan keikhlasan. Sucikan usia dengan cinta mu. Selamat ulang tahun Ibu.​ 
  2. Tiada doa yang bisa kupanjatkan melainkan doa semoga panjang umur dan bahagia selalu Ibu.. "Selamat Ulang Tahun"
  3. Sebelum hari ini terlewat. Izinkanlah anakmu menggenggam tanganmu. Memelukmu hangat. memandang matamu dgn penuh kasih dan sembari membisikkan “Selamat ulang tahun Ibu”. Semoga panjang umur dan diberikan kesehatan oleh Allah.
  4. Ya Allah, terimakasih untuk pagi ini. Kami masih bisa berkumpul dengan keluarga kami. Ya Allah, berkahilah keluarga kami. Dan berikan panjang umur untuk kedua orang tuaku.
  5. Ya Allah lindungi Ibu. Lindungilah dalam lelap tidurnya malam ini, biarkan beliau terbangun dengan wajah cantik dan senyumannya ceria. Ya Allah iringilah setiap langkahnya, hindarkan beliau dari segala kejahatan, tunjukkan beliau jalan yang lurus agar senantiasa berada di jalan-Mu. Aamiin.

Di atas adalah kumpulan ucapan ulang tahun untuk Ibu. Semoga kumpulan ucapan tersebut dapat membantu anda dalam mencari kata-kata yang tepat untuk di ucapkan kepada sang Ibu saat berulang tahun.