Kesulitan Ekonomi, Wanita Muda ini Nikahi Pria Lain Demi Alasan yang Mulia

 03 Jan 2020  Arief Prasetyo

Kesulitan Ekonomi, Wanita Muda ini Nikahi Pria Lain Demi Alasan yang Mulia

Image from style.tribunnews.com

Hanya ada satu dari beribu wanita yang seperti ini

Menikah dengan pria lain di saat suaminya lumpuh, bukan karena tak mau merawatnya, namun ini alasan ia harus menikah lagi.

​Kisah mengharukan viral hari ini yakni cerita seorang istri rela bercerai dan menikah dengan pria lain demi bisa merawat mantan suaminya yang lumpuh.

Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Namun sayangnya, perpisahan terkadang harus terjadi karena beberapa alasan.

Meski sudah berpisah, masih ada sejumlah orang yang tetap berhubungan baik dengan mantan suami atau istri. Belum lama ini, dunia maya dibuat terharu dengan kisah mantan pasangan suami istri.

Baca Juga:

Seorang wanita rela merawat mantan suaminya yang tengah sakit parah. Melansir dari World of Buzz dan China Press, wanita bernama Jia diketahui telah merawat mantan suaminya yang lumpuh selama lebih dari 20 tahun.

Wanita asal Shandong, China itu tetap merawat sang mantan suami meski kini dirinya telah menikah dengan pria lain. Mantan suami Jia disebut mengalami lumpuh setelah jatuh dari lereng bukit setinggi 40-50 meter.

Akibat kecelakaan itu, mantan suami Jia juga mengalami kerusakan otak yang parah. Namun, ada cerita menarik di balik perceraian Jia dengan mantan suaminya.

Sebelum berpisah, Jia masih bertahan dan terus merawat suami dan anak-anaknya. Jia hampir tiap hari merawat suaminya yang sakit.

Hal itu membuatnya tidak punya waktu mencari pekerjaan atau mendapatkan penghasilan untuk menghidupi keluarganya.

Sadar dirinya dalam situasi keuangan yang sulit, Jia pun membuat keputusan yang besar.

Ia memutuskan untuk menceraikan suaminya dan menikah dengan pria lain. Bukan tanpa alasan, Jia melakukan itu ternyata demi sang mantan suami.

Jia menikahi pria lain ternyata agar bisa terus menghidupi dan merawat mantan suaminya yang sakit parah.

Baca Juga:

Sementara itu, keluarga mantan suaminya mengungkapkan pengertian dan dukungan mereka.

Jia sebelumnya berpikir bahwa ia tidak bisa menemukan pria yang cukup baik untuk memahami situasinya, apalagi menikah dengannya.

Beruntungnya, Jia dipertemukan dengan seorang yang baik hati. Orang itu dengan senang hati mau membantu Jia.

Pria itu tidak hanya menyatakan kesediaannya untuk menikahinya dan ikut merawat mantan suaminya, ia bahkan juga setuju untuk membantu finansial keluarga tersebut. 

Meskipun demikian, Jia tetap merasa bahwa merawat mantan suaminya merupakan kewajibannya.