Lihat Reaksi Kucing Putih ini saat Pemiliknya Membaca Alquran

Penulis Arief Prasetyo | Ditayangkan 20 Dec 2019

Lihat Reaksi Kucing Putih ini saat Pemiliknya Membaca Alquran

Viral di Twitter, Reaksi Kucing Putih saat Pemiliknya Membaca Alquran, Foto-foto Ini Jadi Bukti - Image from style.tribunnews.com

MasyaAllah, bahkan seekor kucing saja bisa seperti ini saat dibacakan Al Qur'an
Heran kemarin sampai ada yang sobek sobek Al Qur'an di Tasikmalaya

Akun Twitter @javi_draws yang pertama kali membagikan foto-fotonya. Hingga artikel ini dimuat, unggahan @javi_draws sudah diretweet hingga 6 ribu kali.

Postingan itu juga disukai lebih dari 25 ribu kali. Javi mengunggah 3 buah foto. Foto-foto tersebut menunjukkan kebersamaan nenek Javi bersama kucing putih peliharaannya.

Diceritakan Javi, neneknya yang tinggal di Malaysia itu punya kebiasaan rutin. Setiap hari sang nenek menyempatkan diri untuk membaca Alquran.

Uniknya, tiap kali nenek Javi mengaji, kucing putih mereka akan datang menemani. Hal itu dibuktikan oleh Javi melalui beberapa foto.

Baca Juga:

Foto pertama, sang nenek tengah duduk di sofa abu-abu. Alquran diletakkan di atas meja di hadapannya. Kucing putih milik nenek Javi terlihat duduk di sebelah Alquran yang terbuka.

Hal yang sama juga terjadi di foto yang lain. Kali ini, nenek Javi membaca Alquran di sebuah kamar. Ia tampak duduk di tepi tempat tidur.

Si kucing putih ikut menemani dan duduk di sebelah pemiliknya. Matanya menatap nenek Javi seakan ikut menyimak bacaan Alquran.

Dalam beberapa foto itu, kucing putih selalu terlihat duduk dengan tenang kala menemani pemiliknya mengaji.

"Reminder that my grandma would read the Quran to my cat and still does it lmao," tulis Javi.

(Teringat nenekku saat membaca Quran untuk kucingku dan masih terus melakukannya) Unggahan Javi itu mencuri perhatian netizen.

Mereka senang dan tidak tahan melihat kelucuan kucing milik Javi tersebut. Mereka juga memberikan komentar yang memuji kucing Javi. Tak sedikit pula yang takjub dengan tingkahnya.

Baca Juga:

Berikut beberapa komentar netizen:

"Kucing itu terlihat sangat menikmati! Btw nenekmu terlihat adorable!,"

"Hal yang keren adalah kucing itu terlihat begitu memperhatikan,"

"Kucingmu sepertinya pendengar yang baik,"

"Rasanya aneh seperti ada yang sangat manusiawi di wajah kucingmu. Seperti aku tidak tahu apa yang dia tahu, tapi dia tahu."

"Aduh, kucing yang manis. Momen indah yang tak terlupakan."

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb