Cara Membedakan Foto Cantik Alami Vs Cantik Karena Kamera Jahat

 13 Mar 2019  Penulis
Cara Membedakan Foto Cantik Alami Vs Cantik Karena Kamera Jahat

Sumber gambar keepo.me

Biar kamu nggak kena zonk waktu pedekate sama gebetan yang baru kamu kenal. Perhatikan nih perbedaan cantik alami dengan cantik yang dibuat lewat aplikasi.

Setiap orang sudah tentu ingin terlihat sempurna, wajah yang cantik atau ganteng selalu di idam-idamkan. Hanya saja banyak kita temui seseorang terlihat begitu cantik dan gateng dari foto saja.

Nah kali ini kalian harus simak sampai akhir cara membedakan cewek yang bener-bener cantik dengan cewek yang hanya terlihat cantik karena bantuan efek kamera.

1. Dia tak berusaha menarik perhatian orang lain alias nggak caper.

Dia menikmati waktu untuk dirinya sendiri dan membuatmu semakin mengaguminya. Dia adalah sosok yang bisa membuatmu penasaran, ingin mengejar dan mendapatkannya.

2. Dia bersikap apa adanya dan tidak malu untuk menunjukkan kekurangannya.

Dia tak mengenakan topeng apapun di hadapanmu. Jika tidak suka, maka dia akan berkata tidak suka. Kamu pun nyaman bersamanya karena tak ada yang ditutupi.

3. Dia tak mengenakan terlalu banyak riasan wajah.

Dia bisa menerima kekurangan dari dalam dirinya sendiri dan dia benar-benar menghargai dirinya apa adanya. Dia tampil begitu terbuka dan percaya diri.

4. Dia menjaga sikap sekaligus tutur katanya di hadapan siapapun.

Wanita tersebut tak pernah berucap kotor, atau menyinggung perasaan orang lain. Tutur kata halus dan begitu terpelajar.

Baca juga:

  1. Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Jadi Inspirasi
  2. Kisah Haru Tukang Becak yang Rela Bawa 7 Tumpuk Triplek, Demi Sesuap Nasi Untuk Istri dan Anaknya
  3. Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Cara Wanita Ini Bersalaman dengan Mempelai Wanita Jadi Sorotan

5. Dia mempunyai pola hidup yang sehat dan tak merusak diri sendiri.

Dia bersih dari rokok, dan tak pernah mabuk-mabukan. Dia menjaga dan menghargai dirinya sendiri dengan menu makanan seimbang.

6. Dia memiliki senyuman tulus, bukan dibuat-buat.

Saat mendengar leluconmu, dia akan tertawa lepas. Namun, wanita ini tak akan asal ketawa saja setiap saat. Jika ya, artinya dia hanya ingin merebut perhatianmu saja dan sama sekali tak mendengarkanmu.

7. Dia hanya sesekali post foto-foto selfie-nya.

Soalnya, dia tahu bahwa dirinya sendiri sudah cantik dan tak perlu mengumbarnya setiap saat. Wanita yang terus menerus memasang foto selfie untuk menarik pria, tandanya dia sendiri kurang percaya diri dengan penampilannya.

8. Dia tak akan mengumbar aurat “terlarang” dalam foto mereka.

Jika sampai mengumbar aurat, tentu wanita ini sebenarnya tidak yakin terhadap diri sekaligus sifat asli mereka. Tak heran jika mereka berusaha memikat dengan cara lain, yaitu menggunakan kemolekan tubuh.

9. Dia akan bersikap manis, meskipun tak sedang berada di depan umum.

Saat tak sedang bersamamu, dia tetap seorang yang sangat manis dan ramah. Bahkan, banyak ibu-ibu ataupun orang lain yang kagum dengannya.