Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Cara Wanita Ini Bersalaman dengan Mempelai Wanita Jadi Sorotan

 11 Mar 2019  Penulis
Nekat Datang ke Pernikahan Mantan, Cara Wanita Ini Bersalaman dengan Mempelai Wanita Jadi Sorotan

Sumber gambar instagram golek mantu 47

"Duh yang sabar yah mbak"

Saat berhadapan dengan mempelai wanita, cara bersalaman wanita ini jadi sorotan netizen. Seperti terlihat begitu tidak terima mantan pacarnya menikah dengan wanita lain.

Bagi sepasang kekasih yang telah lama menjalin hubungan hingga bertahun-tahun, tentunya mengharapkan berujung ke pelaminan.

Namun ada juga pasangan kekasih yang berujung gagal ke pelaminan alias menjaga kekasih orang lain. Bahkan mereka harus merelakan sang kekasih bersanding di pelaminan dengan orang lain.

Hal tersebut tentu sangat menyakitkan, bahkan beberapa orang lebih memilih untuk tak datang meskipun ia diundang.

Walau begitu, tak sedikit pula dari mereka yang memilih untuk datang meski sebenarnya harus menahan sakit yang begitu dalam.

Baca juga:

  1. Wanita Ini Terkejut Lihat Rumah yang Dibuat Suaminya, Ukuran 1x10 Meter Bisa Jadi Inspirasi
  2. Kisah Haru Tukang Becak yang Rela Bawa 7 Tumpuk Triplek, Demi Sesuap Nasi Untuk Istri dan Anaknya

Dalam video terlihat seorang wanita yang mengenakan baju serba hitam dengan kerudung warna hitam melangkah ke pelaminan dengan raut wajah penuh kesedihan dan kecemburuan didampingi sahabatnya.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian menyalami sang mempelai pria yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih seperti yang diktuip dari planet.merdeka.com.

Wanita itu terlihat begitu berat melepaskan jabatan tangan sang mempelai pria. Namun di belakangnya tampak seorang wanita berbaju pink yang diduga sahabat si wanita mengelus-elus pundaknya seperti menyuruhnya sabar.

KOMENTAR