Rumah Minimalis Modern

Penulis | Ditayangkan 01 Nov 2017

Rumah Minimalis Modern
Sejak rumah minimalis mulai terkenal, para desainer rumah berlomba-lomba untuk membuat model rumah minimalis yang terbaru. Model yang elegant dan modern menjadi daya tarik tersendiri agar banyak yang berminat.

Persaingan yang semakin bertambah tidak dapat dihindari lagi. Saat ini sudah banyak model rumah minimalis modern yang terbaru.

Here we will discuss about the room with a minimalist home design model.

1. Ruang Keluarga

Rumah Minimalis Modern

Ruang keluarga merupakan salah satu tempat favorit didalam rumah. Karena ruangan ini memberikan tempat berkumpul bersama keluarga yang anda cintai.

Ruangan penuh cinta ini tentu harus anda pikirkan konsep desainnya serta penataan yang memberikan kenyamanan saat berkumpul dengan keluarga.

Ruang dengan penataan sofa yang berwarna abu-abu dengan kombinasi warna bantal sofa memberikan kesan yang modern.

Apalagi ruang keluarga ditambahkan televisi bisa dijadikan untuk hiburan pada saat berada diruangan tersebut.


2. Kamar Tidur Utama

Rumah Minimalis Modern

Kamar tidur adalah salah satu ruang yang pasti ada pada sebuah rumah, tak terkecuali pada rumah minimalis.

Beberapa orang mengalami kesulitan ketika mendesain kamar tidur, khususnya kamar tidur utama agar tetap terasa nyaman walaupun memiliki ruangan yang sederhana.

Dengan desain kamar tidur yang tepat tentu saja akan membuat anda betah untuk beristirahat sehingga anda bisa melanjutkan rutinitas pada keesokan harinya.

Bad cover dengan warna yang cerah ini bisa menghidupkan area ruangan dan tidak mudah bosan. Untuk kamar tidur bisa ditambahkan lukisan atau hiasan lainnya agar lebih menarik


3. Kamar Tidur Anak

Rumah Minimalis Modern 
Memiliki anak adalah keinginan utama pada setiap pasangan yang sudah menikah. Apalagi dengan membuatkan kamar sendiri khusus anak.

Untuk anak pastinya ingin mempunyai kamar sendiri. Apalagi dengan mendesain kamarnya, biasanya desain yang diinginkan pada anak menggunakan tema seperti kartun yang disukainya.

Seperti pada gambar diatas megunakan tema a la binatang yang ada dilaut, dan dibuat sebagai asesoris pada kamar tidur. Untuk warna biru pada dinding kamar bisa memberikan kesan elegant.

4. Ruang Kerja

 Rumah Minimalis Modern 
Memiliki ruang kerja pribadi adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi bagi anda yang memiliki pekerjaan cukup banyak sehingga memerlukan waktu tambahan untuk mengerjakan semua pekerjaan itu di rumah.

Dengan memiliki ruang kerja pribadi dirumah, anda bisa bebas mengerjakan semua pekerjaan anda tanpa diganggu oleh siapa pun.

Untuk itu ruang kerja harus ditata serapi mungkin agar anda saat sedang mengerjakan semuanya pekerjaan pribadi lebih tenang dan nyaman.


Baca juga : Classic Elegant Home


5. Tempat Santai

Rumah Minimalis Modern 


Pastinya ada saat anda mengalami jenuh dan bosan pada saat berada didalam rumah. Maka dari itu anda perlu meluangkan waktu untuk bersantai.

Jika anda bosan sendiri dirumah ada cara untuk menghilangkan kejenuhan dengan cara berkumpul dengan keluarga tercinta di tempat santai tesebut.

Tempat santai ini diletakkan diluar rumah agar anda bisa menikmati pemandangan yang sejuk dan segar dan tidak mudah bosan.

6. Hiasan Dinding

Rumah Minimalis Modern 
Dinding putih memang membuat jenuh pada saat kita memandang. Nah, sekarang saatnya anda bisa menghias ruangan pada rumah anda dengan menggunakan lukisan ataupun karya kerajinan tangan dan lain sebagainya.

Pada hiasan dinding perlu dibuat semenarik mungkin agar ruangan terlihat cantik dan indah.

7. Taman Rumah

Rumah Minimalis Modern
Keindahan pada taman rumah minimalis memberikan sentuhan berbeda, karena memang dibuat dengan begitu praktisnya dan mudah. Untuk taman asri dan sejuk ini bisa menampilkan nuansa alam yang menyegarkan.

Pada taman ditambahkan dengan kursi agar anda saat berada ditaman bisa digunakan untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.


Baca juga : Rumah Hunian Tropis yang Sejuk


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.
SHARE ARTIKEL