Classic Elegant Home

 31 Oct 2017  nurul sari
Classic Elegant Home
Classic Elegant Home merupakan salah satu model desain rumah yang disukai oleh banyak orang pada zaman modern ini.

Pada bangunan rumah klasik mempunyai unsur dan arsitektur bangunan yang sangat kental dan khas.

Seiring berjalannya waktu, rumah-rumah berkonsep klasik ini juga dikembangkan disemua penjuru dunia.

Biasannya penduduk yang tertarik dengan tempat tinggal klasik mengandalkan desain yang mewah dan elegant dari dalam ruangan maupun luar ruangan.

Let's see one of the rooms that we will discuss below.

1. Teras Samping RumahClassic Elegant Home

Teras kini biasannya berada didepan rumah, tetapi itu tidak menjamin kemungkinan. Sedangkan kini teras rumah dibuat di area samping rumah. 

Untuk pemandangan yang berada disekitar teras area rumah sangat cocok untuk dijadikan hiasan agar suasana pada teras samping rumah sejuk dan menambah keindahan pada luar ruangan.

2. Ruang KeluargaClassic Elegant Home

Tak heran jika disebuah ruangan ada salah satu tempat yaitu ruang keluarga. Karena ruang keluarga salah satu tempat berkumpulnya dengan anggota keluarga.

Ruang keluarga dilengkapi dengan televisi untuk dijadikan hiburan. Jika ingin mendesain ruang keluarga pastikan tema yang cocok seperti pada gambar diatas.

Tambahkan furniture unik lainnya dengan model yang bagus untuk mempercantik ruangan anda. 

3. Ruang MakanClassic Elegant Home

Pada ruang makan tentunya menginginkan desain yang unik dan menarik. Salah satunya diarea sekitar ruangan.

Ruang makan ini ditambahkan dengan pemandangan kolam yang asri dan diberi hiasan bunga gantung yang berada diatas dinding.

Jika ruang makan seperti ini maka anda lebih nyaman pada saat berada diruangan tersebut.

Untuk jendela besar yang berada diruangan pada siang hari dibuka agar membantu untuk pencahayaan dan udara segar yang masuk didalam ruangan tersebut.

4. Tempat SantaiClassic Elegant Home

Saat anda sedang bosan berada dikamar anda bisa merasakan tempat santai yang berada diruangan ini. Ruangan yang digunakan untuk bersantai kini ditambahkan dengan dua kursi dan meja.

Pada tirai diterapkan dengan model yang polos karena bentuk ruangan ini sangat sederhana. Jika ingin menarik, ruang santai bisa ditambahkan hiasan agar ruangan terlihat menarik.

5. Tempat SalatClassic Elegant Home

Bagi pemilik rumah pastinya tak lepas dari bagian ruangan yang satu ini yaitu tempat salat. Tempat salat ini dijadikan untuk ibadah bagi umat muslim.

Untuk ruangan ini diberi rak untuk penempatan Al-qur'an.

Untuk ruangan salat ini dibersihkan secara rutin karena digunakan untuk ibadah. Untuk tempat tidak boleh ada kotoran apapun, agar terhindar dari najis, karena tempat ibadah harus suci. 

6. Kamar TidurClassic Elegant Home

Kamar tidur yang terlihat sangat simple ini juga bisa memberikan kesan klasik. Pada halnya kamar yang didesain seperti ini tidak banyak membutuhkan perabotan.

Kamar tidur umumnya yang dibutuhkan hanya kenyamanan pada saat anda sedang beristirahat.

Untuk itu kamar tidur dengan warna spring bed yang bermotif bunga menambah suasana kamar lebih ceria. Dan didukung oleh pencahayaan dari luar ruangan.

7. DapurClassic Elegant Home

Dapur adalah salah satu ruangan yang tak mau kalah dengan ruangan-ruangan lainnya. Dapur saat ini banyak model yang didesain secara modern.

Untuk warna yang digunakan sangat cocok untuk diterapkan didapur. Karena warna coklat bisa menambah kesan yang lebih hangat. 

8. Kolam IkanClassic Elegant Home

Kolam ikan yang berada dibelakang rumah dan memiliki suasana yang menyenangkan agar penghuni rumah lebih nyaman .

Disekitar area kolam ikan ditanami bunga dengan jenis yang berbeda-beda dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang mata. Disamping kolam renang ada tempat yang bisa dijadikan untuk bersantai.

Baca juga : Rumah Hunian Tropis yang Sejuk

Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.