Rayakan Hari Jadian di Kamar, Ulah Pelajar Ini Jadi Buah Bibir Netizen!

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Jan 2017

Rayakan Hari Jadian di Kamar, Ulah Pelajar Ini Jadi Buah Bibir Netizen!

Menyimpan asmara dan pada akhirnya mengungkapkan perasaan pada si dia memang boleh-boleh saja. Apalagi jika diterima dan resmi menyandang status sebagai pasangan baru. Jika sudah mempunyai seorang kekasih, hal pertama yang harus dilakukan biasanya adalah merayakannya. Memang perayaan anniversary itu sangat lumrah di kalangan sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta.

Lain halnya dengan sepasang suami istri yang merayakan hal ini untuk hubungan keluarga agar tetap langgeng dan semakin erat. Hal ini akan sangat menyenangkan didengar karena dengan begitu pasangan yang sudah sah tersebut akan semakin harmonis dan kompak. Akan tetapi apa jadinya bila perayaan ini dilakukan oleh remaja belia yang bahkan masih belum resmi menikah, dan dilakukan dalam sebuah kamar?

Baca juga : Bukan Boneka, Gadis Tujuh Tahun Ini Malah Minta Hal Gila Sebagai Hadiah Natalnya, Asli Bikin Ngilu!

Sepasang muda mudi ini membuat heboh jaga maya lantaran unggahan mereka yang dianggap kurang pantas. Dilansir dari sebuah postingan akun Instagram base tentang Kekinian Dagelan MasaSMA. Dalam caption unggahan sepasang remaja tersebut bertuliskan, "Aku mencintaimu karna keegoisanmu dan ketulusanmu, bukan karna paras cantik mu."

Foto unggahan ini menyebar viral di media sosial, bahkan sampai ke akun yang khusus menampilkan keunikan jaman sekarang seperti Meme ikut mempostingnya.

Sudah pasti unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen yang miris dengan kelakukan remaja tersebut.

Baca juga : Anak Ayam Turunlah Satu, Bermain Bersama Balita, Tinggalah Teriakan Histeris Penonton!

"Min ane sudah nikah sama suami kgak pernah di gituiin... Paling pulang kerja dibawain gorengan," komentar pemilik akun Facebook Unyil Cilik.

"Bahh kek gtu aja pun. Keknya ini biasa aja loh. Shrusnya ank sklh itu fokus ke masa dpnnya bkn ke pcrnya!

Kta guruku pcr yg setia itu buku,pcr yg baik itu buku. Jdi klau mau sukses prbnyaklh wktumu utk buku bkn utk pcrmu," tulis akun Facebook bernama Agitha Elviyanti.

Meski akun si pengunggah telah di-private, sayangnya foto ini sudah terlanjur menyebar di dunia maya dan menghebohkan netizen. Jadi ingat ya guys, kejadian ini bukan untuk ditiru. Meskipun kalian tidak mengunggah hal-hal seperti itu di media sosial, ingatlah bahwa kalian masih mempunyai masa depan yang panjang. Jika belum resmi dan belum mampu membangun sebuah keluarga jangan sampai melakukan hal yang bisa menimbulkan dampak negatif.
SHARE ARTIKEL