Bukan Boneka, Gadis Tujuh Tahun Ini Malah Minta Hal Gila Sebagai Hadiah Natalnya, Asli Bikin Ngilu!

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2017

Bukan Boneka, Gadis Tujuh Tahun Ini Malah Minta Hal Gila Sebagai Hadiah Natalnya, Asli Bikin Ngilu!

Apa yang biasanya diminta saat Natal dari orang tua? Mungkin perlengkapan sekolah baru, mainan, atau diijinkan berlibur ke sebuah tempat tertentu? Mungkin akan sangat wajar jika meminta hal tersebut apalagi dalam usia yang belum cukup umur. Akan tetapi hal yang berbeda datang dari seorang gadis cilik bernama Juliet Manson asal Glendale, California, dimana menerima hadiah Natal yang istimewa dari ibunya.

Baca juga : Meminta Wanita Mengirim Foto Telanjang, Gambar yang Dikirim Malah Bikin Pengen Semua Orang!

Bukan boneka atau mainan, melainkan perjalanan ke China untuk menjalani operasi pembesaran. Gadis berusia 7 tahun telah meminta orangtuanya terus-menerus selama dua tahun terakhir agar bisa melakukan operasi implan dada. Cukup gila bukan? Ibunya, Dana Manson, mengatakan dia mencoba meyakinkan Juliet jika dadanya akan tumbuh seiring berjalannya waktu, tapi putrinya "benar-benar terobsesi" dengan ide untuk implan dada.

"Tidak ada di dunia yang dia inginkan selain memiliki dada seperti orang dewasa."

Manson bahkan berkonsultasi pada psikiater dengan putrinya, berharap mampu menyingkirkan Juliet dari obsesinya. Hasilnya, bagaimana pun, sangat berbeda dari apa yang ia harapkan. Setelah belasan sesi dengan psikiater ternama Eduardo Ramirez, yang menyimpulkan jika sang anak menderita depresi berat dan memiliki kepercayaan diri yang kurang, dan mengatakan kepada ibunya bahwa operasi dapat bermanfaat.

Mengikuti saran psikiater, Manson menghubungi puluhan di klinik di Amerika Serikat dan Meksiko, namun tidak satupun dari mereka bersedia untuk melakukan operasi pembesaran payudara pada anaknya. Dia akhirnya menemukan sebuah klinik di kota Hangzhou di China, di mana dokter bersedia untuk melakukan operasi. Dana Manson memutuskan jika dia akan melakukan perjalanan ke Asia dengan putrinya selama liburan dan operasi ini akan dihitung sebagai hadiah Natal-nya.

Mereka berangkat ke China pada 22 Desember, dan operasi itu dilakukan dua hari kemudian. Menurut klinik, operasi waktu kurang dari dua jam dan pergi persis seperti yang direncanakan. Gadis cilik ini sekarang memiliki dada sebesar 30C, dan ibunya mengatakan dia sangat senang dengan dada barunya.

Bukan Boneka, Gadis Tujuh Tahun Ini Malah Minta Hal Gila Sebagai Hadiah Natalnya, Asli Bikin Ngilu!

Baca juga : Nepal dan Pemburu Madu Tradisonalnya, Inilah Potret Mengerikan Mereka yang Bikin Kamu Menganga!

Cerita ini menarik perhatian dunia setelah ia memposting beberapa foto dirinya di akun Instagram-nya hanya beberapa jam setelah operasi dan langsung menjadi viral. Banyak orang yang mencela tindakan orang tua Manson karena membiarkan putri mereka menjalani operasi plastik di usia muda, sementara yang lain menyalahkan psikiater yang merekomendasikannya. Meskipun kritik, Dana Manson mengatakan dia melakukan apa yang terbaik untuk putrinya dan menegaskan bahwa dia tidak menyesal.

Bagaimana menurut kalian? Jelasnya kabar unik ini tidak untuk ditiru ya, apalagi jika masih di bawah umur. Lebih baik gunakan untuk belajar dan mengejar masa depan yang lebih cerah.
SHARE ARTIKEL