Anak Ayam Turunlah Satu, Bermain Bersama Balita, Tinggalah Teriakan Histeris Penonton!

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2017

Anak Ayam Turunlah Satu, Bermain Bersama Balita, Tinggalah Teriakan Histeris Penonton!

Ketika mempunyai seorang adik balita yang memang cukup usil, maka selalu awasi dan jangan sampai berbuat yang tidak-tidak. Pada umumnya, balita memang lebih mempunyai rasa ingin tahu yang besar sehingga sangat berbahaya jika tidak diawasi dengan baik. Melihat hal sekecil apapun, jika mereka anggap unik, pasti matanya tak akan lepas. Para balita juga dengan mudah tertarik perhatiannya jika ada sesuatu yang menurutnya menganggu pandangan.

Baca juga : Kamera Google Tak Sengaja Potret Ibu-Ibu Jatuh dari Motor, Inilah Akhir Raja Jalanan!

Nah, salah satu contoh kejahilan masa balita ditunjukkan lewat video yang diunggah akun Instagram @lucu.abis berikut ini. Dalam video tersebut, bocah laki-laki yang sedang berjonkok di atas sebuah lantai bermotif tersebut cukup terlihat senang karean ada seekor anak ayam yang berwarna terang seakan ingin mengajaknya bermain.

Disitu dia terlihat sangat tertarik dengan hewan kecil yang lari-larian di depannya. Si bocah yang berusaha untuk menangkap anak ayamnya, akan tetapi si ayam malah menghindari tangannya. Saat menghindar, ayam berlari ke sebelah kanan si balita. Tanpa di duga balita tersebut malah melakukan hal ini. Simak videonya di bawah ini.




Baca juga : Berniat untuk PDKT dengan Dia? Simak Cara Dapetin Nomor Ponsel Cewek Tanpa Meminta Secara Langsung!

Sudah melihatnya? Apakah kamu berteriak histeris melihat anak ayam yang tak sengaja diduduki oleh balita tersebut? Jika iya bagaimana nasib anak ayam itu sekarang ya? Semoga saja tidak terjadi apa-apa dan bisa bermain dengan balita menggemaskan itu kembali.
SHARE ARTIKEL