Jadi Model Iklan Bikini, Nenek Usia 61 Tahun Ini Bikin Iri Gadis Masa Kini!

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Jan 2017

Jadi Model Iklan Bikini, Nenek Usia 61 Tahun Ini Bikin Iri Gadis Masa Kini!

Pernahkah membayangkan seorang nenek berusia diatas 50 tahun yang rambutnya sudah penuh dengan uban. Mungkin banyak yang mengatakan bahwa, inilah saat dimana nenek tersebut memakai pakaian seadanya dan duduk diam di dalam rumah sambil menunggu anak atau cucu mereka pulang dengan wajah lembutnya. Nah, banyak pula orang yang menganggap bahwa seorang yang sudah berumur akan sangat sulit untuk meniti karir.

Baca juga : Berpikir untuk Kembali Muda? Coba Suntikan Darah dari ABG Seperti Ini!

Akan tetapi, pandangan tersebut ternyata dapat dipatahkan oleh seorang nenek, dimana statusnya sebagai sepuh tidak membuatnya berhenti berkarir. Yazemeenah Rossi adalah salah satu dari orang-orang yang luar biasa. Perempuan berusia 61 tahun ini berhasil membuktikan bahwa usia hanyalah angka. Rossi berhasil menarik perhatian dari sebuah perusahaan baju renang untuk dijadikan sebagai model produk mereka. Hal ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya.

Rossi yang mungkin dianggap sudah tua dapat berhasil mengalahkan banyak super model lain yang lebih muda. Ternyata alasan utama dari designer tersebut adalah untuk menghindari gambar hiper-seksual. Diketahui pula bahwa tujuan utama kampanye tersebut adalah menekankan keindahan dan kealamian. Oleh karena itulah Yazemeenah dipilih sebagai kandidat yang sempurna untuk kampanye ini.

"Wanita ini memancarkan kesehatan dan energi. Dia percaya diri dan benar-benar menakjubkan," kata wakil perusahan.

Jadi Model Iklan Bikini, Nenek Usia 61 Tahun Ini Bikin Iri Gadis Masa Kini!

Baca juga : Penat Bekerja Hingga Larut Malam, Lebih Baik Mandi dengan Air Dingin atau Hangat Ya?

Di sisi lain, Rossi sangat sukses dalam bisnis modeling. Uban asli yang ia miliki malah membuatnya nampak cantik dan menjadikannya sebagai ciri khas khusus. Ia juga mengaku bahwa untuk memperoleh kondisi tubuhnya yang tetap cantik dan bugar di masa tua itu, ia melakukan beberapa hal. Hal pertama yang ia lakukan adalah menjalankan hidup dengan cara sesukannya.

Ia melakukan apapun yang ia inginkan dan ia sukai. Kedua, perempuan berusia 61 tahun ini fokus pada nutrisi sehat dan memakan lebih banyak sayur dan ikan. Ketiga, Ia merawat kulit dan rambutnya dengan menggunakan minyak alami.Rossi merupakan simbol dari kealamian murni, keindahan, dan harmoni. Sungguh membuat iri bukan? Ayo jaga pola hidup sehat agar tampil menawan seperti nenek cantik di usia senja.
SHARE ARTIKEL