Berpikir untuk Kembali Muda? Coba Suntikan Darah dari ABG Seperti Ini!

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017

Berpikir untuk Kembali Muda? Coba Suntikan Darah dari ABG Seperti Ini!

Bagi kebanyakan orang yang sudah berumur, pastilah ingin selalu tampak awet muda agar terlihat cerah dan selalu bersemangat. Ya, siapa yang tak ingin muda? Menjadi muda sangatlah menyenangkan. Mampu melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh anak muda, serta bisa merasakan energi yang membara, pastilah membuat para orang tua merindukan masa mudanya. Faktanya, mungkin dengan menyuntikkan darah anak mudah ke orang tua bisa membantu melawan penuaan, atau setidaknya itu yang dipikirkan seorang pria.

Baca juga : Stiker Pada Buah di Supermarket Ternyata Mempunyai Arti Sendiri Lho, Simak Fungsinya!

Pria tersebut diketahui sedang menjalankan teori percobaan di sebuah klinik di AS untuk membuktikannya. Jesse Karmazin, seorang sarjana kedokteran, membuat sebuah start up bernama Ambrosia. Dalam start up tersebut ia meminta orang untuk membayar delapan ribu USD (106 juta Rupiah) untuk bisa disuntik menggunakan 1,5 liter plasma dari seorang donor yang berusia antara 16 dan 25 tahun.

Terlihat mengerikan memang, namun mantan pegawai magang di Institut Nasional Penuaan telah melihat puluhan prosedur yang dilakukan di masa lalu. Ia percaya darah anak muda bisa bekerja seperti obat, dan dengan yakin mengatakan project tersebut kepada Business Insider.

"Beberapa pasien mendapatkan (suntikkan) darah anak muda dan yang lainnya mendapatkan (suntikkan) darah orang tua.

"Dan aku dapat melakukan beberapa statistik berkaitan dengan ini dan hasilnya terlihat luar biasa.

"Aku pikir, ini seperti sebuah terapi yang aku ingin ini ada untukku."

Berpikir untuk Kembali Muda? Coba Suntikan Darah dari ABG Seperti Ini!

Baca juga : Waspada Ancaman Vaping, Pria ini Kehilangan Gigi dan Wajahnya Rusak Akibat Rokok Elektrik!

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini belum ada bukti bahwa transfusi darah dari anak muda memiliki keuntungan kesehatan. Tetapi Karmazin berharap bahwa percobaan dari 600 orang di California ini akan membuktikannya. Dalam percobaan tersebut, darah pasien akan di tes sebagai bio marker yang nantinya akan dilihat indikasi kesehatannya. Para peneliti mengatkan prosedur yang dilakukan Karmazin memang bisa dilihat manfaatnya, termasuk dalam perbaikan penampilan dan kekerasan otot.

Ingin terlihat muda kembali? Bukan untuk menyarankan melakukan prosedur yang sama. Sebagai informasi, pola hidup sehat dan rutin berolahraga juga bisa membuat otot kencang. Tanamkan pikiran positif setiap saat, dan perbanyak tersenyum untuk efek lebih muda dari dalam diri.
SHARE ARTIKEL