SPBU Ngasih Pertalite Gratis, Asalkan Bisa Ngaji

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 10 Jun 2016
SPBU Ngasih Pertalite Gratis, Asalkan Bisa Ngaji
Semoga barokah
5 SPBU di Jakarta dan Bekasi memberi pertalite gratis. 5 SPBU ini beralamat Abdul Muis, M.T. Haryono, Rasuna Said, dan Kalimalang. Sedangkan di Bekasi terdapat di jalan Ahmad Yani. Lima Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum yang memberikan Pertalite secara cuma-cuma ini adalah SPBU yang dimiliki dan dikelola langsung oleh Pertamina atau SPBU Corporate Owned Corporate Operated (COCO).

Baca Juga : Hati – Hati, Modus Baru Penipuan di Pom Bensin

Jadi apa bisa langsung dapat bahan bakar gratis, kalo bisa ngaji? Disana diterapkan ngaji 1 Juz Al Quran dapet 2 Liter bahan bakar. Cukup unik ya.

Menurut Ferliq P. Yuditama, Kepala SPBU Abdul Muis, sejauh ini sudah ada beberapa warga Jakarta yang memanfaatkan kesempatan ini. "Peminatnya lebih banyak sore menjelang Magrib. Kalau jam kantor masih jarang," jelasnya, demikian dilansir netz.id.

SPBU COCO Pertamina punya ciri khas pada angka digit kedua dengan kode angka '1'. Seperti SPBU COCO 31.102.02 di jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Angka pertama '3' menunjukkan region Jakarta atau Jawa Barat, sedangkan digit kedua angka '1' berarti SPBU tersebut milik Pertamina.

Cara untuk mengikuti programnya, pemilik kendaraan bermotor bisa datang ke SPBU tersebut. Kemudian mengisi data pribadi, meliputi nama, alamat, nomor telepon, nomor plat kendaraan dan juz Alquran yang ingin dibaca.

Baca Juga : VIDEO – KISAH NYATA, Pria Ini Mendapat Hujatan, Setelah Menolong Orang Yang Kecelakaan

Salah satu warga Jakarta yang sudah mengikuti program ini yaitu Jaharudin. Ia benar-benar memanfaatkan promo ini untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya. "Saya ngojek, jadi sambil memanfaatkan waktu istirahat. Baca Alquran di bulan Ramadan juga banyak pahalanya," ujar Jaharudin.

Program 1 juz gratis 2 liter Pertalite dimulai sejak Rabu, 8 Juni 2016. Program bisa diikuti setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00. Promo yang dikeluarkan oleh Pertamina Retail ini akan berlangsung hingga akhir Ramadan nanti. Program tidak dibatasi usia dan jenis kelamin, siapapun bisa berpartisipasi.

Bagaimana, apakah anda tertarik mencobanya? Mengaji mendapatkan pahala dan langsung dapet 2 liter pertalite. Ini baru bisa dibilang untung double. Semoga SPBU ini, memperpanjang programnya ya, biar makin barokah.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb