SIA-SIA SAJA : Bila Proses Melahirkan Mudah, tapi Hamil di Luar Nikah, Berikut Ini Dijelaskan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Jun 2016

SIA-SIA SAJA : Bila Proses Melahirkan Mudah, tapi Hamil di Luar Nikah, Berikut Ini Dijelaskan
Kesakitan seorang ibu saat melahirkan
Apakah anda pernah punya ganjalan pertanyaan seperti ini. Kenapa dia yang hamil diluar nikah, saat melahirkan lancer tanpa halangan suatu apapun, sedangkan aku (yang nikah dan sesuatunya sudah sesuai dengan hukum agama), kenapa sampai harus cesar.

Saat ini, orang yang hamil diluar nikah bahkan bukan menjadi hal tabu lagi. Penghulu menikahkan pengantin wanita yang sudah hamil, ia lakukan saja. Wallahu A’lam. Memang di era teknologi yang semakin berkembang ini, jika kita tidak mempunyai iman yang kuat dengan mendasari diri dengan ilmu agama, maka tak ayal kita akan terhanyut oleh arus perilaku tidak baik, oleh hal hal jelek yang begitu mudahnya dibagikan di media online.

Baca Juga : PINTER BANGET : VIDEO Kucing Ini Ngerjain Ular Yang Masuk Rumah.

Lepas dari itu semua, kembali kepada pokok bahasan hamil diluar nikah. Begitu mudahnya perilaku anak muda saat ini dengan seks bebas, konsumsi obat obatan terlarang dll. Begitu mudahnya melakukan dosa begitu saja. MasyaAllah.

Dan menjadi pertanyaan banyak orang, mengapa proses melahirkan seseorang yang hamil diluar nikah dimudahkan oleh Allah. Ada siswi Sekolah Tingkat Atas yang melahirkan di wc dengan mudahnya, melahirkan sendiri tanpa bantuan orang lain, banyak dari mereka malu dan membuang anak hasil hubungan di jalan, di area sawah, di sungai dll. Telah banyak berita mengenai ini. Meskipun banyak juga wanita yang hamil mudah, dalam pernikahan yang syah.

Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bersalin?

Pendapat seorang ustadz mengemukakan bahwa, rasa takut wanita yang melahirkan melebihi rasa sakit yang akan dialaminya, sehingga wanita ini melahirkan hampir tidak mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Baca Juga : MENGAGUMKAN : Inilah Sosok Ballerina Muslim, Yang Selalu Bangga Dengan Hijabnya Saat Menari

Kemudian ustadz tersebut menambahkan, karena hal ini diawali oleh hubungan yang salah, maka sewaktu melahirkan Allah mencabut rasa sakit itu, bersamaan dengan itu Allah juga mencabut pahala yang besar dari seorang ibu yang melahirkan anaknya.

Memang juga terkadang wanita yang hamil diluar nikah tidak memiliki tanda-tanda kehamilan normal, seperti perutnya tidak terlihat terlalu buncit, dan tetap bisa berjalan serta bisa beraktivitas layaknya wanita yang sedang tidak hamil.

Baca Juga : Seorang Muhammad Ali, Ketika Ditanya Saat Pensiun dari Dunia Tinju, Jawabanya Akan MEMBUAT ANDA KAGUM

Pelajaran yang dapat kita ambil, sebagai orang tua di era modern ini memang tak mudah. Orang tua dituntut lebih kreatif dalam mendidik anak. Bukan mengekang, tapi selalu waspada dan mengawasi anak. Bagi kamu wanita yang masih muda, jangan mudah begitu saja menyerahkan mahkotamu kepada laki-laki. Sebesar apapun rasa cintamu, atau seberapa besar janji-janji dan gombalan laki-laki.

Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa share di facebook.
SHARE ARTIKEL