PINTER BANGET : VIDEO Kucing Ini Ngerjain Ular Yang Masuk Rumah.

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Jun 2016

PINTER BANGET : VIDEO Kucing Ini Ngerjain Ular Yang Masuk Rumah.
Kucing ini lucu dan pinter
Apakah anda punya kucing dirumah? Hewan peliharaan ini, ternyata selain lucu dan menggemaskan juga pintar. Kucing merupakan salah satu hewan mamalia berkaki empat dan paling banyak bisa dijumpai di sekitar kita. Keberadaan kucing ini sendiri juga sudah ada dalam ribuan tahun yang lalu.

Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang banyak dijadikan peliharaan di rumah oleh banyak orang.
Pada riwayatnya, Nabi Muhammad SAW pun juga sangat menyukai kucing. Bahkan kucing merupakan binatang kesukaan Rasul. Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza.

Baca Juga : MENGAGUMKAN : Inilah Sosok Ballerina Muslim, Yang Selalu Bangga Dengan Hijabnya Saat Menari

Kami rangkum dari beberapa sumber, walaupun tidak semua orang menyukai dan memelihara kucing, tetapi yang pasti sebagian kita mungkin pernah didatangi oleh kucing saat beraktivitas. Contohnya ketika sedang makan.
Beberapa diantaranya mungkin memberikan makan, namun sebagian lagi justru mengusir kucing itu karena dianggap mengganggu.Jika mengalami kondisi ini, jangan buru-buru untuk mengusir hewan kesayangan Rasullulah ini.

Kenapa kucing itu mendatangi Anda dan bukan orang lain yang juga tengah menyantap makanan serupa? Tahukah Anda bahwa kucing yang datang itu ternyata membawa ‘pesan’ atau tanda?

Dikutip dari laman blog infoyunik.com, saat kucing mendatangi kita ada tiga tanda atau pesan yang tersimpan di dalamnya. Berikut tiga tanda kenapa kucing datang kepada kita, bukan orang lain:

Baca Juga : Seorang Muhammad Ali, Ketika Ditanya Saat Pensiun dari Dunia Tinju, Jawabanya Akan MEMBUAT ANDA KAGUM

1. Kedatangan kucing merupakan pertanda bahwa Allah SWT mengingatkan kita tentang hakikat memberi. Semua rezeki yang kita dapatkan bukanlah sepenuhnya hak kita. Ada hak-hak orang lain yang seharusnya kita keluarkan.

2. Memberi makanan kepada makhluk Allah termasuk kucing merupakan sebuah kebaikan. Allah akan melipatgandakan satu kebaikan dengan 10 kali lipat kebaikan lainnya. Terlebih jika kita memberikan dengan ikhlas dan tidak terpaksa.

3. Allah sedang memberitahu apabila kita tidak memberi makanan kepada kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yang akan Allah berikan.

Baca Juga : Bagaimana Hukumnya Mencium Istri Saat Puasa? Ini Penjelasanya

Terlepas dari itu semua lihat aksi kucing ini yang ngerjain seekor ular. Pinter banget.
SHARE ARTIKEL