KHUSUS CEWEK : Amalkan doa ini, Agar Segera Dilamar Pria Idaman

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 12 Jun 2016
KHUSUS CEWEK : Amalkan doa ini, Agar Segera Dilamar Pria Idaman
Idaman para wanita
Insya Allah, kita semua akan menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagian setelah melewati puasa dibulan yang penuh maghfiroh ini. Tradisi yang sangat dianjurkan adalah kita saling bermaafan antara muslim yang satu dengan yang lain, untuk mengikis salah dan dosa kita kepada sesama.Terutama kepada kedua orang tua kita.

Baca Juga : Bagaimana Kondisi Bayi, Bila Ibu Hamil Tetap Puasa?

Di Indonesia, dihari yang fitri ini biasanya semua anggota keluarga berkumpul, saling bercanda dan sharing bagaimana kondisi masing masing. Hal yang tak kalah menjadi sorotan adalah ketika para gadis yang sudah cukup usia menikah, akan ditanya “Kapan nikah ?“

Disaat ini, thermometer bisa menunjukan angka 45ºC, karena muka bisa menjadi merah membara,,hehe becanda ya girls.

Terlepas dari kamu belum siap, ataupun pasanganmu yang belum siap secara psikologis ataupun materi. Tentunya dilamar oleh pria idaman kamu adalah keinginan juga dari sebagian gadis. Sayangnya, kaum pria kadang menghadapi sejumlah kendala saat ingin mengajukan lamaran.

Kamu tentu membutuhkan kepastian hubungannya dengan berharap akan dilamar.Sayangnya, tidak semua pria siap untuk mengajukan lamaran.

Baca Juga : Bagi Anda Seorang Perokok Aktif, Apakah Masih MAU MEROKOK Setelah Baca Ini?

Dalam keadaan semacam ini, seorang wanita tentu akan merasa begitu berharap disunting pasangannya. Jika seorang wanita berada di kondisi ini, dianjurkan untuk memohon kepada Allah SWT agar sang pujaan hati dapat segera mengajukan lamaran pernikahan, berikut doa yang bisa diamalkan, diambil dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf,

KHUSUS CEWEK : Amalkan doa ini, Agar Segera Dilamar Pria Idaman

"Allaahumma kamma lathafta bi'azhamatika duunal luthafaai wa 'alauta bi'azhamatika 'alal 'uzhamaai wa 'alimta maa tahta ardhika ka'ilmika bimaa fauqa 'arsyika wa kaanat wasaawisush shuduri kal 'alaaniyyati 'indaka wa 'alaaniyatul qauli kassirri fii 'ilmika wangqaada kullu syaiil li 'azhamika wa khadla'a kullu sulthaanin sulthaanika wa shaara amrud dunyaa wal aakhirati kulluhuu biyadaikaj'al lii min kulli hammin wa ghammin ashbatu fiihi parajan wa makhrajaa."

Artinya:

"Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memberikan karunia dengan kebesaran-Mu tanpa bantuan hamba-Mu yang lemah, Engkau Maha Tinggi dengan kebesaran-Mu atas segala yang besar. Engkau Maha Mengetahui apa yang  ada di bawah bumi, sebagaimana Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di atas 'Arsy-Mu. Semua yang berisikan hati jahat adalah jelas bagi-Mu, dan semua ucapan yang jelas adalah seperti rahasia dalam pengetahuan-Mu. Segala sesuatu menurut perintah-Mu karena kebesaran-Mu dan semua raja tunduk kepada-Mu karena kemaharajaan-Mu.Ya Allah, karena semua urusan di dunia dan akhirat berada di tangan-Mu maka jadikanlah untukku dari segala kesulitan dan kesedihan, jalan keluar yang menggembirakan."

Semoga apa yang menjadi kendala pasanganmu dapat dibukakan jalan oleh Allah SWT dan keinginanmu untuk membina rumah tangga segera menjadi kenyataan. Aamiin.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb