Bagi Anda Seorang Perokok Aktif, Apakah Masih MAU MEROKOK Setelah Baca Ini?

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 10 Jun 2016
Bagi Anda Seorang Perokok Aktif, Apakah Masih MAU MEROKOK Setelah Baca Ini?
Merokok hanya mengurangi umur kesehatan
Ditempat kerja saat belum puasa, seorang teman sedang merokok. Dengan isengnya saya ngobrol ringan tentang kerjaan, kemudian saya sengaja bertanya.

“Eh, gimana sih enaknya atau sensasi merokok. Kok keliatanya kamu menikmati banget?”

“Sebenernya sih merokok ini buat ngilangin suntuk aja, saat kerjaan udah numpuk dan seakan berat banget buat dikerjain, otomatis aku merokok dulu, apalagi ditemenin kopi habis itu bisa fresh lagi” ungkapnya.

Baca Juga : Bila ANAK Suka MARAH, Cobalah 15 kalimat ini

Kemudian ngobrol lanjut seperti biasa setelah selesai dengan basa basinya.

Dalam hati saya, apa memang harus dengan merokok buat refreshing. Kan bisa dengan hal lain, misal nonton video atau baca humor lucu, atau sekedar cari angin. Kalo saat suntuk pelampiasan ke hal - hal jelek, bisa saja suatu saat nanti bila rokok sudah tidak dapat menenangkan pikiran karena beban hidup semakin berat. Mungkin bisa melampiaskan ke hal yang lebih jelek seperti minum minuman keras dan narkoba dong.

Ok lah bagi anda perokok aktif, mungkin alasan anda merokok berbeda beda. Tapi apakah anda akan tetap merokok setelah membaca kisah seorang teman berikut ini, yang dilansir dakwah-surga.blogspot.co.id,

Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!

Baca Juga : Tak Semua Orang Cocok Minum Susu, Berikut 6 Efek Buruk Susu Sapi

Semua orang tahu kalau rokok dapat merusak tubuh, tetapi pada umumnya mereka hanya tahu bahaya nikotin yang terkandung dalam tembakau, tetapi mereka tidak tahu kalau racun pada rokok sebenarnya terkandung di dalam "filter"nya.

Di bawah ini adalah kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok:

Seorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan rahasia dibalik filter selama 10 tahun! Dia berkata kalau rokok bukanlah barang yang layak

dihisap oleh manusia. Kalau kamu sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

Teman ini dengan jujur berkata,"Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini ingin menekan rendah modal dan menggantikan filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan merusak penghisapnya tetapi sangat mahal. Tetapi filter yang dipakai sekarang terkandung sebuah zat yang tidak terlihat mata, ketika zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi!"

Baca Juga : Minum Minuman Yang Manis, Dapat Mencegah Lemah Lesu, Mitos atau Fakta?

Filter jenis ini mengandung banyak zat yang sebenarnya tidak boleh digunakan sebagai filter. Para pekerja pabrik rokok menjadi korbannya! Mereka sering mengalami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan menutup rapat rahasia ini. Merokok memang merusak kesehatan tubuh kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui ajal anda.

Bagi Anda Seorang Perokok Aktif, Apakah Masih MAU MEROKOK Setelah Baca Ini?
Berhentilah merokok
Jadi bagi anda perokok aktif, ok bila tidak sayang tubuh anda. Tapi lebih pedulilah kepada orang disekitar anda. Jika sayang keluarga dan orang orang dekat anda, berhentilah sekarang juga! Tapi bila anda masih menyayangi kesehatan anda itu lebih baik dan berhentilah merokok mulai saat ini juga.
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb