Kejadian Siswi MI Yang Diperkosa 21 Pria di Semarang, Tamparan Buat Orang Tua

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 07 Jun 2016
Kejadian Siswi MI Yang Diperkosa 21 Pria di Semarang, Tamparan Buat Orang Tua
Ilustrasi
Sungguh tragis nasib siswi kelas VI Madrasah ibtidaiyah (MI) di Kota Semarang menjadi korban pemerkosaan 21 orang pria ini.

Awal mula sebelum kejadian, korban dipaksa menelan obat yang diduga pil koplo yang diberikan oleh pelaku.

SARAN : Edukasi guru dan orang tua diperlukan, untuk mengedukasi anak supaya tahu bahaya pil koplo.

Baca Juga : VIDEO – KISAH NYATA, Pria Ini Mendapat Hujatan, Setelah Menolong Orang Yang Kecelakaan

Berikut kronologi lengkap kejadian tersebut, seperti disampaikan Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait dan sejumlah sumber.

Sekitar pertengahan April 2016 korban berkenalan dengan seorang pria bernama Upik. Upik merupakan penjual mencawak (biawak) yang dikenalkan oleh rekan korban bernama Anis.
Dilansir redaksi.online.com, selang dua minggu kemudian, korban diajak bertemu oleh Upik. Selama dua minggu ini korban dan Upik intens melakukan komunimasi melalui handphone. Upik mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban apabila korban mau bertemu dengannya.

SARAN : Orang tua perlu menjadi pelindung serta teman, dalam hal ini anak sudah melakukan komunikasi intens, bisa dilihat tidak ada campur tangan orang tua disitu.

Baca Juga : SUNGGUH TAK TERPUJI : Karena Tak diBeri Uang, Lalu Bakar Gudang Milik Orangtuanya

Tanggal 7 Mei 2016, korban mendatangi warung mencawak milik Upik. Saat hendak pulang, Upik menahan korban dan berjanji akan mengajaknya jalan-jalan.
Keduanya pun berboncengan ke areal persawahan. Korban dipaksa masuk ke dalam gubug sawah yang di dalamnya sudah menunggu tujuh rekan Upik.

Korban dipaksa menelan obat yang diduga pil koplo. Ketujuh rekan Upik ini lalu bergantian memperkosa korban hingga subuh.
Setelah puas, ketujuh pria itu pergi meninggalkan korban di gubuk. Upik lalu menjemput korban dan mengantarnya pulang ke rumah. Korban diancam akan dibunuh oleh Upik.
Tanggal 12 Mei 2016, lagi-lagi Upik mengajak korban bertemu di warung miliknya. Korban lalu diajak ke sebuah gubuk dekat depo penjualan pasir.

SARAN : Edukasi orang tua, terhadap keberanian anak. Disini anak takut diancam, dan masih mau datang lagi ke warung Upik. Anak ini tidak berani beritahu orang tua ataupun orang terdekat.

Baca Juga : SIA-SIA SAJA : Bila Proses Melahirkan Mudah, tapi Hamil di Luar Nikah, Berikut Ini Dijelaskan

Di lokasi ini, 12 orang rekan Upik telah menunggu. Korban lagi-lagi mendapat perlakuan keji oleh 12 pria rekan Upik. Hingga subuh, korban yang sudah tak sadarkan diri dijemput dan diantar Upik pulang ke rumahnya.

Dua hari berselang, korban diperkosa oleh dua orang pemuda yang juga rekan Upik di sebuah gubuk pembuatan batu bata.

Betapa mengenaskan nasibnya, dan pelaku pemilik warung yang bernama Upik juga biadab menjual gadis.
Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi, mengingat makin maraknya kasus kejahatan seksualitas akhir – akhir ini.

Dalam hal ini lingkungan si anak juga berpengaruh besar, karena itu peran dari orang tua dan guru sangat diperlukan.
SHARE ARTIKEL