DITEGUR Karena Ambil Hak Pejalan Kaki di Trotoar, Pengendara Motor Ini Malah Nyolot!

Penulis Unknown | Ditayangkan 18 Jun 2016
Trotoar merupakan jalur khusus yang diperuntukkan bagi pejalan kaki. Namun, ketika kondisi jalanan sedang macet, trotoar seringkali digunakan sebagai jalan alternatif bagi para pengendara motor agar bisa terbebas dari kemacetan. Namun, hal ini tentunya melanggar dan sangat mengganggu, serta membahayakan para pejalan kaki.

DITEGUR Karena Ambil Hak Pejalan Kaki di Trotoar, Pengendara Motor Ini Malah Nyolot!
Pengendara motor langgar aturan melintas di trotoar

Meski sudah banyak orang yang berusaha mengingatkan, akan tetapi hal itu sama sekali tidak digubris. Nyatanya, setiap hari selalu ada saja para pengendara motor yang dengan seenaknya menggunakan trotoar sebagai jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.

Seperti yang terjadi dalam video ini contohnya. Seseorang mencoba untuk menegur seorang pengguna motor yang melintas di trotoar. Bukannya sadar akan kesalahannya, tapi sang pengendara motor justru nyolot dan menjawab dengan seenaknya.

Langsung aja cek videonya :

Hmm sungguh miris jika melihat hal seperti ini. Pelanggaran tampaknya sudah menjadi hal yang wajar dan biasa untuk dilakukan. Bahkan, peraturan dan keselamatan orang lain pun seakan bukan merupakan hal yang penting bagi mereka. Marilah kita introspeksi dan memulai dari diri sendiri untuk taat dan patuh pada peraturan, demi kenyamanan dan keselamatan para pejalan kaki.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb