Video : UJI NYALI! Adu Keseimbangan Mobil

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jun 2016

Mungkin kita sering melihat perlombaan mobil seperti adu cepat dan adu ketangkasan melewati medan yang sangat sulit. Namun, kali ini berbeda, yakni adu keseimbangan mobil.

Video : UJI NYALI! Adu Keseimbangan Mobil
Adu keseimbangan mobil

BACA JUGA : Video : UJI NYALI! Adu Keseimbangan Mobil

Sebuah video merekam pertunjukan ketika dua mobil adu keseimbangan pada satu alat jungkat-jungkit raksasa. Sang pengemudi mobil pun berusaha untuk menyeimbangkan kedua mobil agar berada pada titik balance atau titik keseimbangan di mana papan berada pada posisi lurus dengan sudut 180 derajat.

Simak video bagaimana keseruan dan ketegangan yang terjadi ketika dua mobil beradu keseimbangan :

 

BACA JUGA : Video Tragis : Detik-detik Seorang Anak Tertabrak Kereta Api

Wow! Bagaimana menurut kalian guys? Benar-benar luar biasa ya. Hmm kira-kita kedua mobil tersebut dapat seimbang seperti itu karena pengemudinya yang hebat, atau mobilnya yang canggih? Yang pasti, keduanya sangat berpengaruh dan saling mendukung. Tanpa sopir yang handal dan performa mobil yang bagus, hal itu juga tak akan bisa dilakukan.

Buat kalian, jangan sekali-kali mencoba untuk melakukan seperti yang ada pada video, karena akan sangat berbahaya jika tidak dilakukan oleh orang-orang yang professional atau sudah berpengalaman melakukannya.
SHARE ARTIKEL