Video : Gokil Bikin Ngakak! Kumpulan Dubsmash Manusia Paling Seksi

Penulis Unknown | Ditayangkan 15 Jun 2016

Beberapa waktu lalu, aplikasu Dubsmash menjadi populer di kalangan pengguna sosial media. Sebuah aplikasi pembuat video dengan berbagai efek suara dan lagu tersebut banyak dipakai dan diunggah ke berbagi media sosial, hingga banyak yang menjadi terkenal karenanya.

Banyak yang terhibur dengan adanya aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi Dubsmash juga digunakan sebagai alat untuk berekspresi dan menyalurkan bakat berakting.

Video : Gokil Bikin Ngakak! Kumpulan Dubsmash Manusia Paling Seksi
Kumpulan dubsmash manusia paling seksi

BACA JUGA : Astaghfirullah! Para Pelajar SMA Ini Permainkan Gerakan dan Bacaan Shalat

Seperti sebuah video kompilasi Dubsmash berikut ini. Seorang remaja laki-laki dengan super percaya diri berlenggak-lenggok dan bergaya layaknya perempuan super seksi. Meski terlihat seperti orang ‘gila’, namun dari sisi hiburan, video tersebut cukup menggelitik dan bisa bikin orang tertawa ngakak dibuatnya.

Video berdurasi sekitar 2 menit tersebut diambil dengan latar yang berbeda-beda dan diiringi berbagai lagu dangdut, seperti lagu Pusing Pala Barbie dan lagu Jawa Perahu Layar. Selain itu juga ada lagu Barat milik Meghan Trainor berjudul All About That Bass.

Biar nggak bikin penasaran, langsung cek video berikut ini :



BACA JUGA : Video Lucu : Percakapan Polisi vs Anak Kecil yang Mewek Saat Kena Tilang

Hahaha gimana guys, sudah cukup terhibur dengan video di atas? Atau justru bikin mual-mual..hehehe. Memang agak ‘gila’ sih, tapi lumayanlah buat hiburan. Kita doakan saja, semoga pada kenyataannya, si pembuat video tersebut tidak seperti yang ada dalam video alias seorang pria tulen.
SHARE ARTIKEL