`Cinta Terlarang`, Murid 13 Tahun Menghamili Ibu Guru Cantik

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Jun 2016

`Cinta Terlarang`, Murid 13 Tahun Menghamili Ibu Guru Cantik

Kisah seorang guru wanita yang diduga kuat memiliki hubungan tak pantas dengan pelajar lelaki berusia 13 tahun mencuri perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Jumat pagi. Sebab dari hubungan tersebut, perempuan cantik itu hamil.

Vera bertemu dengan muridnya itu di Stovall Muddle School di kota Houston, Texas. Ia pun jatuh cinta pada remaja tersebut. Mereka bahkan bersama-sama mengikuti program musim panas pada tahun lalu.

Remaja yang sekarang berusia 14 tahun itu kemudian mangkir satu hari dari sekolah dan menanyakan nomor telepon Vera melalui pesan Instagram. Ia juga menanyakan apakah mereka bisa berduaan saja, demikian menurut stasiun KPRC Houston.

Baca Juga : Tragis, Demi Selamatkan Nyawa Anaknya, Orang Tua Ini Tega Masukan Bayinya Ke Dalam Kulkas

Hubungan tidak pantas itu berlangsung selama tahun ajaran dan para murid mengetahui bahwa mereka berdua saling menggoda satu sama lain.

Kata seorang siswa kepada ABC 13, "Siswa itu meremas bokongnya dan kami semua melihatnya. Kami pun kemudian membicarakan hal itu."

Dikutip dari News.com.au, uniknya, keluarga pelajar itu menyetujui kehamilan sang guru.

Namun, tak demikian dengan aparat. Menurut New York Post, pihak berwenang kemudian menerbitkan surat perintah penangkapan atas Alexandria Vera (24) pada Selasa lalu.

Vera kemudian menyerahkan diri kepada polisi Montgomery County sehari sesudah terbitnya surat tersebut, demikian dilaporkan Click2Houston

`Cinta Terlarang`, Murid 13 Tahun Menghamili Ibu Guru Cantik

Menurut WWL-TV, Vera memiliki seorang anak perempuan berusia 4 tahun. Kepada para penyidik di kantor jaksa wilayah, ia menjelaskan bahwa ia kemudian mendatangi rumah remaja itu ketika orangtuanya sedang keluar rumah dan melakukan hubungan terlarang untuk kali pertamanya.

"Anak itu selalu mampir (di rumah Vera di kota Spring, Texas) dan sang guru selalu mengatakan kepada para tetangga bahwa itu adalah adik lelakinya," kata seorang tetangga kepada WFAA-ABC.

Pada acara perkenalan sekolah, Vera secara resmi bertemu dengan orangtua sang pelajar dan diperkenalkan sebagai kekasih. Orangtua sang remaja semakin akrab dengan Vera sejak Januari lalu ketika sang guru mengaku hamil oleh sang remaja, demikian menurut laporan setempat.

Baca Juga : Ngeri, Bayi Malang Terjepit di Jari-Jari Roda Sepeda Motor

Vera dilaporkan mengakhiri kehamilannya setelah ia dan remaja itu ditanyai oleh dinas perlindungan anak, Child Protection Services, pada Februari lalu. Sang guru kemudian dituduh telah melakukan pelecehan seksual berkelanjutan terhadap seorang anak.

Pihak distrik sekolah, Aldine ISD, mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan, "Aldine ISD telah diberitahu bahwa sejumlah dakwaan diajukan melawan mantan guru Stovall Middle School yang terlibat dengan perilaku tidak pantas dengan seorang siswa lelaki."

"Ketika kecurigaan itu diajukan pada April lalu, sang guru segera dihentikan dari sekolah dan dijatuhi cuti administratif. Polisi melakukan penyidikan atas insiden ini dan menyerahkan temuan mereka kepada kantor Kejaksaan Distrik Harris County."

"Keselamatan dan keamanan para siswa dan karyawan Aldine ISD merupakan prioritas bagi distrik sekolah ini."
SHARE ARTIKEL