Tragis, Demi Selamatkan Nyawa Anaknya, Orang Tua Ini Tega Masukan Bayinya Ke Dalam Kulkas

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Jun 2016
Tragis, Demi Selamatkan Nyawa Anaknya, Orang Tua Ini Tega Masukan Bayinya Ke Dalam Kulkas

Di zaman sekarang tampaknya sikap dan tingkah orang-orang semakin aneh dan tak disangka-sangka. Seperti yang baru-baru ini dilakukan seorang pria dari Texas, AS.

Michael Thedford yang juga seorang ayah dari tiga anak ini tak sengaja telah meninggalkan bayi perempuannya yang berusia 6 bulan di bagian belakang mobilnya saat cuaca panas selama 4 jam.

Dilansir mynewshub, setelah menyadari sang anak tertinggal, pria berusia 33 tahun itu melakukan hal gila dengan memasukkan bayi perempuannya ke dalam lemari es untuk menyelamatkannya.

Sayangnya, nyawa sang bayi tak dapat diselamatkan. Saat itu juga bayi perempuan itu mengembuskan napas terakhirnya ketika suhu mencapai 32 derajat Celsius.

Baca Juga : Suami Jahat, 5 Tahun Tak Cium Istri Gara-gara Jerawat

Peristiwa tersebut bermula ketika Michael tengah mengantar dua anaknya yang berusia 3 dan 5 tahun ke pusat perawatan anak. Ia kemudian kembali ke rumah untuk tidur sebentar. Tak lama kemudian ia tertidur dan baru menyadari bayi perempuannya tertinggal di dalam mobil.

Setelah mendapatkan sang bayi tak bereaksi, ia memutuskan untuk meletakkannya sebentar ke dalam lemari es. Setelah cara tersebut dirasa tak berbuah hasil, ia segera menghubungi istrinya dan 911 sambil mencoba melakukan CPR untuk menyelamatkan putri bungsunya tersebut.

Polisi yang tiba di tempat kejadian menemukan sang bayi sudah meninggal dunia. Kepolisian pun menindaklanjuti dengan mendakwa Michael telah membunuh tanpa niat.

Baca Juga : Penjelasan Rasulullah Mengenai Bagaimana Seorang Anak Bisa Mirip Orang Tuanya ?

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb