Video, Ngeri, Bayi Malang Terjepit di Jari-Jari Roda Sepeda Motor

Penulis Penulis | Ditayangkan 25 Jun 2016
Video, Ngeri, Bayi Malang Terjepit di Jari-Jari Roda Sepeda Motor

Seorang bayi selamat dari maut meski mengalami detik-detik menegangkan setelah terjepit di jari-jari roda sepeda motor. Sebelum kecelakaan naas di India itu terjadi, bayi itu tengah dibawa dengan membonceng sepeda motor bersama ibunya.

Entah bagaimana, kecelakaan terjadi dan bayi malang itu tersangkut di jari-jari roda sepeda motor. Sayangnya, dalam kecelakaan itu, ibu si bayi meninggal di tempat.

Baca Juga :  Suami Jahat, 5 Tahun Tak Cium Istri Gara-gara Jerawat

Dalam video berdurasi 1 menit 53 detik itu, tampak kepala bayi tersangkut di roda belakang sepeda motor tersebut. Sementara beberapa anggota tubuh yang lain seperti tangan dan kaki terlihat terkulai di celah jari-jari sepeda motor itu.

Menurut mynewshub, dalam video itu juga terdengar jelas suara tangisan bayi malang itu yang menahan sakit. Sementara di sekitarnya, penduduk berusaha menyelamatkan bayi malang itu. Setelah berhasil diselamatkan, seorang wanita terlihat menggendong bayi itu dan berlalu pergi dari tempat kejadian menaiki sepeda motor.

Portal berita itu juga menjelaskan kalau bayi malang tersebut dibawa ke rumah sakit. Namun tidak dapat dipastikan apakah kondisinya baik-baik saja atau mengalami cedera pada anggota tubuhnya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb