Dijamin Hati Suami Luluh dan Nurut, Bacakan Doa Mustajab ini Saja

Penulis Isfatu Fadhilatul | Ditayangkan 27 Apr 2020

Dijamin Hati Suami Luluh dan Nurut, Bacakan Doa Mustajab ini Saja

Doa mustajab untuk suami agar nurut - Image from wajibbaca.com

Suami suka marah dan sering tak mendengar perkataan anda?

Bacakan saja doa mustajab ini, dijamin suami anda tunduk dan nurut pada anda, apalagi yang namanya selingkuh tak akan ada lagi. 

Rumah tangga tentu dibangun atas dasar cinta dari dua insan yang berbeda. Di mana keduanya telah menjalin kesepakatan untuk membina rumah tangga melalui ikatan pernikahan. Tinggal satu atap bersama, dan yang pasti dengan suasana yang berbeda dari sebelumnya.

Ketika sudah berumah tangga, tentu permasalahan yang muncul akan berbeda dari biasanya. 

Masalah itu pasti akan hadir, baik dari suami, istri, anak, maupun orang lain. Salah satu yang banyak terjadi yaitu masalah yang datang dari pihak suami. Yakni permasalahan dalam mengatasi suami tempramental alias emosian.

Baca Juga: Tips Agar Suami Tidak Sampai Tergoda Pelakor

Pada awal pernikahan mungkin gejala ini tidak begitu terlihat jelas. Namun, setelah beberapa lama, sikap yang tidak baik dari suami akan semakin terlihat.

Tatkala terlihat sikap pemarahnya itu, maka tak elak hati seorang istri akan terasa sakit. Apalagi jika sikap tempramental itu sampai pada tingkat kekerasan.

Lalu, apa yang harus dilakukan oleh seorang istri? Apakah ada doa khusus untuk itu?

Sebenarnya, tidak ada satu surat atau doa khusus yang dapat dibaca dalam kondisi ini.

Namun, seorang istri bisa mendoakan suami dengan doa yang dengannya Allah bisa membukakan hatinya. Seperti mengucapkan, “Ya Allah, hilangkan kemarahan dari dirinya. Ya Allah, jadikanlah ia orang yang sabar lagi bermurah hati. Ya Allah, turunkanlah ketenangan pada dirinya.”

Baca Juga: Wahai Para Istri, Lakukan Hal ini Agar Suami Tak Selingkuh

Seorang istri juga bisa berdoa kepada Allah dengan menyebut nama-nama-Nya yang indah (Al-Asmaul Husna) dan menundukkan diri kepada-Nya.

Hendaknya ia juga bersungguh-sungguh mencari waktu-waktu dikabulkannya doa. Misalnya seperti di sepertiga malam terakhir, akhir waktu dari hari Jum’at, hari Arafah, saat sujud dalam shalat dan lain sebagainya.

Semoga Allah selalu menjaga rumah tangga orang Mukmin, aamiin.

SHARE ARTIKEL