Sedih, 3 Peserta Indonesian Idol Resmi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 22 Dec 2020

Sedih, 3 Peserta Indonesian Idol Resmi Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Tiga peserta indonesian idol yang mengundurkan diri - Image from newsmaker.tribunnews.com

Para penggemar dibuat sedih dan merasa kehilangan 

Pasalnya tiga jagoan Indonesian Idol yang memiliki suara khas dan bagus ini terpaksa tidak bisa melanjutkan kompetisi Indonesian Idol. Ketiganya juga mengungkapkan permintaan maaf dan alasannya pada postingan instagramnya. 

Tiga peserta Indonesian Idol Special Season dikabarkan telah mengundurkan diri tepat sebelum Babak Showcase 3 dimulai. 

Ketiga peserta tersebut diantaranya adalah Satria Pradana, Lorenzo Valentino, dan Muhammad Rizky. 

Penyebab ketiganya mengundurkan diri adalah karena alasan kesehatan. Sehingga ketiga kontestan tersebut tak bisa melanjutkan perjalanan mereka di Indonesian Idol.

"Sayang sekali tiga kontestan terpaksa harus merelakan mimpinya untuk bisa terus berdiri di panggung ini dikarenakan kondisi fisik yang kurang memungkinkan," jelas Daniel Mananta. 

Dikutip dari akun Instagram-nya, Prada mengungkap bahwa dia sedang sakit. "Saya mengalami keadaan yang amat sangat berat akhir-akhir ini hingga menjadikan saya tidak bisa tampil di panggung Showcase," jelas Prada.


Sementara itu Lorenzo Valentino juga menjelaskan bahwa kondisi fisiknya tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan di Indonesian Idol Special Season. 

"Seperti yang kalian tahu dari informasi yang diumumkan kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan," tulis Lorenzo. 

View this post on Instagram

A post shared by Partner Hijrah Cintamu (@hijrahcinta_) on


Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, Muhammad Rizky juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena tidak bisa ikut Babak Showcase 3.

"Semua akan diganti dengan yang lebih baik," ungkap Rizky. 


Ketiga peserta ini juga mengucapkan terima kasih kepada para juri yang telah memberikan kesempatan dan juga pelajaran berharga selama di Indonesian Idol. 

Tak hanya itu, diketahui Boy Wiliam dan tiga juri lain Indonesian Idol yakni Teh Ocha, Bunda Maia dan Judika juga tidak bisa menghadiri babak Showcase dua kemarin malam karena sedang sakit.

Semoga ketiga kontestan, Boy William dan juga 3 juri lainnya bisa segera diberikan kesembuhan. 

Dan semoga ketiga kontestan yang mundur kelak bisa mendaptkan kesempatan lagi untuk berkarya lebih baik di masa depan. Good Luck.

SHARE ARTIKEL