Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rumah Disita Bank Hingga Suami Selingkuh dengan Tetangga

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 10 Nov 2020

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rumah Disita Bank Hingga Suami Selingkuh dengan Tetangga

Potret rumah kontrakan - Image from www.tiktok.com/@netymudrihastuti

Malangnya nasib sang istri

Rumah disita bank hingga suami terpergok selingkuh dengan tetangga di rumah yang baru. Tak disangka, ujian hidup datang bertubi-tubi kepadanya. Meski begitu, ia tetap bersyukur kepada Allah SWT. Begini kisahnya.

Belakangan ini beredar sebuah video yang menceritakan pengalaman pahit seorang istri. Rumah tangga yang dibangun bersama sang suami harus menghadapi banyak ujian dan masalah.

Salah satunya rumah yang mereka miliki harus disita oleh bank. Hingga akhirnya mereka terpaksa mengontrak satu rumah di sebuah kompleks di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Saat ini keduanya sudah menempati rumah tersebut selama 1,5 tahun.

Namun ternyata ujian yang dihadapi dalam rumah tangganya tidak berhenti sampai di situ. Ia baru mengetahui dari tetangganya jika sang suami ternyata berselingkuh. 



Wanita yang menjadi pelakor (perebut laki orang) tidak lain adalah tetangganya sendiri. Rumah pelakor tersebut pun diketahui tidak jauh dari rumah yang mereka kontrak.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @netymudrihastuti terlihat foto istri sah, suami dan juga pelakornya.

"Di rumah inilah aku tau kalo suamiku selingkuh dari tetanggaku. Ternyata oh ternyata rumah pelakor hanya beberapa meter dari rumah kontrakan (sebrang komplek)," katanya. 

Padahal, rumah kontrakan tersebut dipilih oleh sang istri sendiri. Namun ia tidak menyangka jika ternyata rumah pelakornya tidak jauh dari rumah mereka tinggal.

"Rumah kontrakan ini aku yang mencari bukan suamiku," katanya.

Kendati begitu, Ia bersyukur karena pada akhirnya segala keburukan yang dilakukan oleh sang suami ditunjukkan oleh Allah SWT. Hingga akhirnya kini ia memilih tinggal bersama anak-anaknya di sebuah ruko. 

Sementara kisah cinta terlarang antara suami dan pelakor belakangan diketahui tak mendapatkan restu dari keluarga kedua belah pihak. 

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para warganet. Banyak yang memberikan semangat dan juga mendukung sang istri. 

"Kebanyakan perselingkuhan dari orang terdekat kita," kata seorang netizen.

"Jangan sedih mbak, lelaki yang selingkuh lelaki yang tidak baik. Semoga mbak diberi Allah suami yang lebih baik," timpal yang lain.

"Cantikan istri sahnya," kata yang lainnya.

Link Video 

Semoga sang istri bisa diberikan kekuatan dan juga dipertemukan dengan lelaki yang baik dan bertanggung jawab. Aamiin ya robbal alamiin. 

SHARE ARTIKEL