Reaksi Irwansyah Saat Rasakan Tendangan Calon Bayinya, 'Nikmat yang tak tergantikan'

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 18 Nov 2020

Reaksi Irwansyah Saat Rasakan Tendangan Calon Bayinya, 'Nikmat yang tak tergantikan'

Zaskia Sungkar dan Irwansyah - Image from style.tribunnews.com

Terharu hingga meneteskan air mata 

Selama 9 tahun lebih menanti, akhirnya pasangan Irwansyah dan Zaskia dikarunia buah hati. Tentu begitu besar kebahagiaan keduanya, salah satunya saat momen Irwansyah merasakan tendangan janin di perut sang Istri. 

Sudah lama menantikan buah hati, akhirnya doa Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikabulkan oleh Allah SWT. 

Sembilan tahun menanti kehadiran seorang anak, akhirnya Irwansyah bisa rasakan tendangan pertama calon bayinya dalam kandungan Zaskia Sungkar. 

Begini momen harunya kakak ipar Shireen Sungkar saat detik-detik merasakan tendangan calon buah hatinya dari perut Zaskia Sungkar.

Tidak kuat menahan haru, tangis Irwansyah pecah saat dirinya bisa merasakan tendangan dari calon buah hatinya. Zaskia Sungkar yang melihat suaminya menangis pun cukup terkejut. 



Ia juga mengisahkan pengalaman dirinya saat pertama kali merasa tendangan dari bayi. Serupa dengan Irwansyah, ia juga tak bisa menahan haru hingga menangis. 

Suami Zaskia Sungkar mengaku merasakan tendang sang calon buah hati adalah nikmat yang tidak bisa digantikan oleh apapun. 

Dilansir dari kanal YouTube The Sungkars Family, pada Selasa (17/11/2020), awalnya Zaskia Sungkar yang tengah hamil 5 bulan meminta Irwansyah untuk membuatkan pasta. 

"Mana pastanya? laper banget yank. Ya udah ceepetan masakin aku," pinta Zaskia ungkar, dikutip dari akun Youtube The Sungkars Family, Selasa (17/11/2020).

"Lah, emang harus sekarang ya?" tanya Irwansyah.

"Iya, besok," timpal Zaskia Sungkar kesal.

Melihat sang suami yang ogah-ogahan, Zaskia Sungkar pun kemudian mengadu kepada bayi yang ada di perutnya.

"Sayang, kamu gak usah nendang-nendang papa ya. kalau dia pegang, diemin aja, kacangin aja. Karena dia tidak memberikan yang kita mau hari ini," ucap Zaskia Sungkar.

Irwansyah Memasak Pasta untuk Sang Istri 

Mendengar aduan sang istri, Irwansyah pun tak tega dan langsung mengelus-elus perut Zaskia Sungkar seolah sedang mengelus langsung buah hatinya. 

"Aku bakalan masakin kalau ditendang, ayo mana tendangannya," timpal Irwansyah memancing sang bayi.

Setelah itu, Irwansyah kemudian mencium perut Zaskia Sungkar. Zaskia juga mengungkapkan kalau masak makanan yang ia sukai, janin yang ada di perutnya bisa nendang-nendang beneran. 

Alhasil, Irwansyah pun membuatkan pasta untuk sang istri dan calon anaknya. Setelah Zaskia Sungkar makan, Irwansyah kembali penasaran dengan tendangan calon bayinya yang sedang dalam perut Zaskia. 

"Hai baby-ku kan udah papa bikinin. Sekarang coba tendang papa dong," pinta Irwansyah.

Dia kayaknya masih tidur deh sayang, Tadi dia terakhir gerak tuh jam berapa ya," imbuh Zaskia Sungkar.

"Coba aku pancing dulu ya. Biasanya kalau aku habis makan, dia suka kasih respon gitu sama makanannya. Dia biasanya nendang," tambahnya.

Momen Irwansyah Rasakan Tendangan Sang Anak

Kemudian, Irwansyah pun mendekatkan wajah dan telinganya ke perut sang istri, demi merasakan tendangan calon buah hatinya. 

"Halo, papa di sini. papa belum pernah ditendang lho. Sayang, assalamualaikum," ucap Irwanysah.

Tak berapa lama, bayi di perut Zaskia Sungkar pun bergerak dan dirasakan Zaskia bayinya menendang-nendang. 

"Waduh, kamu berasa gak?" tanya Zaskia Sungkar.

"Itu dia? anak kita?" tanya balik Isrwansyah merasa syok dan terharu.

"Yaiyalah, masa perut gue dung gitu, Gue kan dari tadi diem begini," timpal Zaskia Sungkar.

"Tapi kan ada tangan kamu di atas perut." ujar Irwansyah masih melongo tak percaya.

Nikmat yang Tak Tergantikan 

Kemudian, Irwansyah makin mendekatkan lagi telinganya ke perut sang istri. Ia merangkul pinggang Zaskia Sungkar. Namun tiba-tiba Irwansyah menangis haru dengan apa yang ia rasakan. 

"Aku seneng aja berarti dia sehat," ucap Irwansyah menahan air mata.

Diakui Zaskia Sungkar, tendangan sang bayi lebih sering terjadi di malam hari. Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya. 

"Dia tuh suka nendang-nendang aktifnya tuh malam-malam. Aklu tuh suka terharu banget, pas kebangun. Oh berarti dia sehat," ungkap Zaskia Sungkar.

Lantas, Zaskia Sungkar kaget lihat Irwansyah menangis. Ia pun kemudian menghapus air mata sang suami. Lalu Irwansyah berucap hal yang sangat menyentuh kepada Zaskia. 

"Nikmat yang gak bisa digantikan. Kita kan khawatir banget, karena kita tahu keadaan dia gimana. Kalau dia gerak-gerak tuh artinya da nyampein kalau dia sehat," pungkasnya.


Alhamdulillah, semoga calon bayinya sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam proses kelahirannya. Semoga yang belum punya keturunan, doa-doanya segera diijabah oleh Allah SWT. 

SHARE ARTIKEL