Sudah Melahirkan, Oki Setiana Dewi Belum Bisa Lihat Wajah Anak Keempatnya

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 17 Nov 2020

Sudah Melahirkan, Oki Setiana Dewi Belum Bisa Lihat Wajah Anak Keempatnya

Oki Setiana Dewi - Image from instagram.com/okisetianadewi

Alhamdulillah, telah lahir anak keempat Oki Setiana Dewi 

Namun sayang, Oki dan keluarga belum bisa melihat wajah anak keempatnya. Sulaiman Ali Abdullah, mengalami masalah fisik sehingga membuatnya tak bisa langsung dipertemukan dengan kedua orang tua dan keluarganya. Berikut penjelasannya. 

Oki Setiana Dewi telah melahirkan anak keempatnya. Namun, sayang Sulaiman Ali Abdullah harus menjalani perawatan. Hal ini dikarenakan, ia mengalami masalah adaptasi pernapasan atau Transient Tachypneu of the Newborn (TTN), sehingga tak bisa langsung bertemu dengan ibunda.

Kabar bahagia datang dari seorang aktris dan juga sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi. Kakak YouTuber Ria Ricis tersebut kini telah resmi menjadi ibu dari empat orang anak. 

Oki Setiana Dewi berhasil melahirkan anak keempatnya pada Senin (16/11/2020) pagi hari. 

Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah. Dibandingkan dengan ketiga kakaknya, Sulaiman memiliki berat lahir yang lebih kecil.

Kabar Kelahiran Sulaiman Ali Abdullah 

"Alhamdulillah..telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB.

Melihat riwayat kakak-kakaknya yang cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg.

Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar," tulis Oki dalam unggahannya di akun instagram. 


Istri Ory Vitrio itu juga mengabarkan mengenai kondisi terkini dari Sulaiman. Oki mengungkapkan Sulaiman sedang menjalani perawatan khusus karena mengalami masalah adaptasi pernapasan.

Hal tersebut tentu membuat Oki belum bisa bertemu dengan anak keempatnya itu. 

Pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu lantas meminta doa kepada para pembaca unggahannya, agar Sulaiman segera sehat dan bisa berkumpul dengan keluarga. 

"Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN).

Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, karena Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas. Sahabat, doakan saya dan baby Sulaiman cepat sehat yaa," ujar Oki. 


Sejumlah warganet pun terlihat memberikan ucapan selamat untuk Oki dan Ory. Mereka juga kompak mendoakan kesehatan Sulaiman, anak keempat Oki Setiana Dewi.

"Selamat Rio dan Oki sehat2 semua ya," tulis warganet.

"Alhamdulillah. Ikut bahagia ya @okisetianadewi dan @oryvitrio. Semoga Oki dan Baby Sulaiman cpt pulih. Sehat2. Semoga Sulaiman menjadi anak yg sholih, cahaya mata ummat. Aamiin. Wah kakak Maryam dan Khadijah serta Abang Ibrahim pasti girang banget dan nggak sabar untuk ngajak main!" tulis akun lainnya. 

"Aamiin allahuma aamiin,, semoga Dede Sulaiman segera sehat yah umma, dan bisa berkumpul bersama keluarga.. dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan buat umma dan keluarga.. aaminn allahuma aamiin" tulis akun lainnya. 

Alhamdulillah Sulaiman Ali Abdullah bisa terlahir dengan selamat. Semoga sang anak segera bisa bertemu dengan keluarganya. Dan Ibunda, Oki Setiana Dewi diberikan kesembuhan pasca operasi caesar. Aamiin ya robbal alamiin. 

SHARE ARTIKEL