Wanita PNS ini Cari Suami yang Siap Mahar 37 Juta dan Mobil jika Terbukti Masih Perawan

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 10 Sep 2020

Bu Yessi di video yang diunggah di kanal Youtubenya - Image from diadona.id

Syarat mahar tak main-main, ada yang berminat?

Sedikit aneh karena mahar yang diminta begitu besar, namun setelah mendengarkan video curhatannya jadi merasa kasihan, ia memiliki hutang bank yang cukup besar 150 juta, karena terlilit hutang ia tidak mau menjual diri, melainkan mau mencari suami yang bisa memberinya ia mahar besar

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan seorang PNS wanita yang sedang mencari jodoh melalui media sosial.

PNS tersebut bernama Yesi Indola Sari yang kemudian menjadi sorotan setelah mengunggah video pengakuannya dan pencarian jodoh di kanal Youtubenya. 

Dalam video tersebut, PNS wanita yang mengaku dirinya masih perawan itu meminta mahar sejumlah usianya saat dinikahi. 

Bukan itu saja, bahkan ia juga meminta mobil yang dibeli secara cash sebagai maharnya, setelah malam pertama dan mengetahui bahwa dirinya masih perawan. 

Diketahui, Yesi saat ini bekerja sebagai staff Tata Usaha di RSUD Muaradua di Ogan Komering Ulu Selatan.

Minta Bantuan Galang Dana untuk Bayar Hutang 

Awalnya dalam video YouTube berdurasi 28 menit yang diunggah di kanalnya, Yesi meminta bantuan galang dana untuk melunasi hutangnya. 

Disamping itu, ia juga mengutarakan keinginannya untuk mencari sosok pria yang berkenan menikahinya. 

“Saya sampai saat ini gadis perawan selaput dara utuh, karena saya tidak pernah bersetubuh dengan siapapun laki-lakinya,” kata PNS wanita itu sejak dari durasi menit ke-10.

“Dan saya disini, sekalian mencari jodoh untuk saya. Saya tentunya seorang wanita normal yang ingin menikah, yang ingin punya anak, yang ingin punya keturunan,” tambahnya.

Syarat Mahar pada Calon Suami 

Yesi menyebutkan bahwa usianya saat ini menginjak 37 tahun. Ia mengaku ingin mencari seorang suami yang siap memberinya mahar yang besarannya mengikuti jumlah usianya.

“Apabila saya menikah usianya 37 tahun ini berarti uangnya 37 juta maharnya, dan emasnya 37 gram,”

“Apabila saya menikah lebih dari, usia saya tahun depan, berarti uangnya 38 juta dan emasnya 38 gram,” imbuh Yesi.

Minta Mobil Dibayar Cash

Tak hanya cukup disitu saja, Yesi mengatakan apabila dalam waktu yang sama calon suaminya mampu memberi tambahan mahar lebih, ia menginginkan sebuah mobil yang dibeli secara cash. 

Namun ia memberi keringanan dengan penundaan mahar mobil tersebut dengan catatan ada perjanjian pranikah diantara dirinya dan suaminya. 

Isi perjanjian yang diinginkan oleh Yesi adalah calon suaminya itu harus membeli mobil cash untuk dirinya usai malam pertama. Syarat itu harus dipenuhi jika memang terbukti bahwa dirinya memang benar seorang perawan. 

“Tapi saya minta ada perjanjian pranikah dengan calon suami saya tersebut, bahwa setelah malam pertama ketika memang benar saya perawan selaput dara utuh, ketika kami malam pertama, maka suami saya harus membelikan saya mobil cash. Kalau ia tidak sanggup membelikan saya mobil cash pada saat mahar,” lanjutnya.

PNS wanita itu juga menjelaskan, mobil yang dia minta itu haruslah jenis matic bertipe apa saja yang dibelikan atas nama dirinya. 

Ia juga menjelaskan alasannya meminta mobil tersebut karena dirinya saat ini hanya memiliki sepeda motor. dan ia hanya bisa mengendarai sepeda motor matic. 

Jika bersedia, ia pun berharap sang suami mau membantunya melunasi hutang-hutangnya di bank yang jumlahnya tak main-main, yakni capai angka 150 Juta.

Dalam videonya, Yesi bahkan melampirkan surat keterangan utang-piutangnya. Cuplikannya sempat diunggah di akun @lambe_turah. 

Menanggapi video tersebut, banyak sekali komentar dari warganet yang terheran-heran sekaligus ngakak mendengar syarat-syarat yang diberikan wanita ini pada calon suami. 

"Wahhh gimana dong ini ceritanya yang muda aja gak banyak syarat. Sebaik-baiknya wanita tidak memberatkan mahar calonnya," tulis warganet. 

"Bukan nyari jodoh ini mah, tapi cari gara-gara, wkwk" tulis warganet lainnya. 

Wah berat juga ya syaratnya untuk menikahi beliau. Tak hanya syarat mahar, namun juga mobil, dan membantu bayar hutangnya. Meski begitu semestinya kita mencontoh sikap beliau yang percaya diri dan optimis. 

Semoga segera bertemu jodohnya ya bu. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb