Video Istri Serahkan Suami ke Selingkuhan, 'Daripada disakiti terus, mending ikhlas deh'

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 08 Sep 2020

Penyerahan suami ke selingkuhannya - Image from indozone.id

Kurang apa coba, udah disakiti tapi masih tetap peduli

Walau hatinya hancur tapi masih mencoba untuk tegar

Tak ingin ada drama tangisan ataupun kekerasan, wanita ini menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya. Ia mengaku tak ingin sakit hati terus-terusan dan berpikir lebih baik untuk mengikhlaskannya. 

Seorang istri mengenakan jilbab merah tampak ikhlas menyerahkan suaminya ke perempuan selingkungan suami. 

Sudah habis kesabarannya karena sang suami selingkuh dengan perempuan lain.

??Ijab kabul?? penyerahan sang suami itu direkam dalam sebuah video. 

Bahkan dalam video tersebut ada seorang saksi yang disebut sebagai pemilik kontrakan.

Dengan tenang, perempuan tersebut merekam aksinya menyerahkan sang suami kepada wanita lain dan mengunggahnya di akun sosial media miliknya yang bernama @quenna.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, si istri, suami dan seorang wanita lain berkumpul di sebuah ruangan, yang diketahui ternyata kontrakan. 

Prosesi Penyerahan Suami ke Selingkuhannya 

Perempuan berkerudung merah itu memegang kameranya dan berkata bahwa ia akan mengikhlaskan suaminya kepada wanita selingkuhannya. 

Seorang pria yang diduga merupakan suami perempuan itu tampak berjongkok santai menghadap satu perempuan lain yang diduga merupakan simpanannya.

??Saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah,? kata si istri sembari mengarahkan kamera ke arah suaminya dan perempuan tersebut. 

Si wanita lain yang ia panggil Rohmah melambaikan tangannya menolak pernyataan istri lelaki yang ada dihadapannya. ??Nggak, saya tidak mau,? kata Rohmah seraya tersenyum.

??Terserah mau nggaknya, yang penting kelanjutanya terserah kalian berdua,? kata si istri.

Ia kembali menegaskan bahwa dirinya sudah ikhlas setelah menyerahkan sang suami kepada orang lain.

??Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Riski Riyadi kepada saudari Rohmah, saksinya Abang Amir, yang punya kontrakan,? kata perempuan itu. 

Dalam caption video yang ia unggah, si istri mengaku menyerahkan suaminya kepada wanita lain karena merasa sudah jenuh terus-terusan disakiti suami.

??Daripada sakit hati terus, mendingan ikhlas deh,? tulis dia.


Video istri menyerahkan suami kepada selingkuhannya itu sontak membuat sejumlah warganet menuliskan rasa simpati dan keprihatinannya terhadap sang istri. 

??Salut sama mbaknya, enggak perlu pakai kekerasan. Suaminya sudah ketahuan dan mengakui perselingkuhannya maka dipersilakan untuk kedua pasangan melanjutkan hubungannya. Dengan begitu mbak terlihat elegan, toh Tuhan enggak pernah tidur. Tuhan tahu siapa yang pantas mendapatkan sebuah berlian,? tulis warganet.

??Hatinya hancur tapi dia masih tetap tegar. Wanita hebat,? puji tulis warganet lainnya.

??Orang kalau sudah selingkuh mending lepasin aja karena memang cintanya bukan buat kita lagi, hehehe,? komentar warganet.

??Ditolak istri dan selingkuhan, yee bentar lagi jadi gelandangan,? timpal yang lainnya.

Jika kesabaran dan kesetiaan tak mampu dihargai oleh sang suami, maka melepaskan sepertinya jadi jalan terakhir yang harus ditempuh. Semoga sang istri diberikan keikhlasan serta kedamaian hati. 

loading...