Lama Tak Digunakan, Kasur Springbed Jadi Sarang Puluhan Ular Berbisa

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 11 Sep 2020

Tangkapan layar video instagram springbed jadi sarang ular - Image from today.line.me

Ngeri bikin bergidik

Jadi sarang ular berbisa yang mematikan 

Jangan simpan springbed yang sudah lama tak digunakan, jadinya nanti seperti ini malah ditempati ular-ular berbisa. Tak hanya itu banyak kuman dan penyakit jika springbed lama tak digunakan. Gak kebayang kalau tiba-tiba ada yang tidur diatasnya

Belakangan ini sedang viral video yang mengerikan, pasalnya menunjukkan puluhan ular berbisa di dalam kasur springbed yang lama tak digunakan. Dalam video singkat tersebut terlihat beragam jenis ular dan juga beragam ukuran.

Dilansir brilio.net dari video yang diunggah di Instagram @makassar_iinfo, Kamis (10/9), terlihat ada tiga orang lelaki yang sedang membongkar kasur springbed dan mendapati puluhan ular besar bersarang di tempat tersebut. 

Video tersebut memperlihkan tiga pria yang mencoba membongkar kasur springbed di sebuah halaman rumah. Dengan perlahan ketiga pria itu membuka springbed yang sudah berwarna kecokelatan dan tampak lusuh. 

Namun, setelah kasur dibedah, mereka justru dikejutkan saat mendapati ada puluhan ular di dalamnya. 

Terlihat puluhan ular bersarang - Image from today.line.me

Saat permukaan kasur sudah disobek dan dibuka dengan lebar, mulai terlihat puluhan ular yang bersarang di dalamnya. Ukuran ular tersebut terlihat berbeda satu dengan yang lainnya, ada yangpanjangnya 2 meter. 

Ular yang bersarang di dalam springbed itu bukan hanya berasal dari satu jenis melainkan dari beragam jenis.. Dari banyaknya jenis ular yang bersarang, dua diantaranya adalah ular berbahaya yakni jenis sanca dan kobra.

Setelah membongkar bagian permukaannya, ketiga pemuda ini melanjutkan untuk membongkar bagian samping. Dan ternyata ular-ular tersebut juga banyak bersarang di bagian samping kasur. 

Ketiga pria itu pun lantas terlihat mengambil satu persatu ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung. 

Terlihat tak ada satupun yang menggunakan pengaman dan seolah sudah biasa menangani ular. 

Setelah video itu dibagikan, banyak warganet yang mengaku ngeri dan menjadi lebih waspada dengan barang-barang bekas yang ada di rumahnya. 

"Langsung geli tidur di springbed sendiri," tulis warganet.

"Sepertinya diri ku mulai parno memakai kasur," tulis warganet lainnya.

"generasir rebahan mana suaranya ," timpal warganet. 

Waduh bun, hati-hati ya jika menyimpan barang-barang bekas, jangan sampai malah jadi sarang ular ataupun hewan-hewan yang berbahaya lainnya. Sebaiknya segera buang barang bekas yang memang sudah tak dipakai lagi. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb