Tak Cukup Nikahi Istri, Pria ini Selingkuh dengan Adik Ipar di Malam Pertama

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 12 Aug 2020

Ilustrasi selingkuh - Image from bangka.tribunnews.com

Betapa hancur hati sang istri 

Terjebak hawa nafsu, pria ini malah bercinta dengan adik ipar bahkan di malam pertama pernikahan. Ia mengaku terperangkap dalam kondisi yang rumit hingga tak mampu menghentikan hasratnya untuk selingkuh. 

Pada sebuah pengakuan di laman The Sun, seorang pria mengaku tak bisa menahan rasa cintanya dengan adik sang istri. 

Pria itu mengaku dirinya telah menjalani hubungan dengan istrinya selama lima tahun. Namun, empat tahunnya itu dia habiskan untuk selingkuh dengan adik iparnya sendiri. 

"Aku berumur 29 dan istriku 27. Kami punya anak perempuan berumur 3 tahun. Adik iparku berumur 25," ungkap yang tak disebutkan identitasnya itu. 

Ia mengaku hubungan mereka menjadi rumit, sejak sebelum pernikahan terjadi. Saat itu mereka sama-sama mabuk dan sang istri lebih dulu tertidur lelap. Namun, ia masih melanjutkan minum dengan adik iparnya.

Meski begitu, si adik ipar ternyata setuju saat diajak bercinta. Keduanya terus melakukan aktivitas itu sembunyi-sembunyi di belakang istrinya. 

"Aku berpikir bahwa aku harus mengakhiri hubunganku dan berpacaran dengan adiknya saja," kata pria itu.

"Tapi pacarku kemudian positif hamil, dan tidak mungkin dia mau aborsi. Aku melakukan hal yang benar dan memintanya menikah denganku," tambah si pria.

Setelah bertekad hubungan perselingkuhannya harus segera berakhir. Namun karena sudah ketagihan, pria ini tetap selingkuh. Dia bahkan diam-diam bercinta dengan adik ipar di malam pernikahannya sendiri.

"Istriku hamil enam bulan di malam pernikahan kami dan langsung tidur setelah resepsi. Aku memastikan dia sudah tidur, kemudian pergi ke kamar adiknya untuk bercinta seperti biasa," ungkap pria itu.

Saat ini pria tersebut mengaku terjebak dalam posisi yang sulit. Pasalnya, sang istri tengah hamil anak kedua dan dirinya mulai merasa perilakunya salah. 

Sementara setiap kali mencoba putus dengan adik istrinya, malah berakhir dengan adegan bercinta diam-diam. 

"Dia (adik ipar) tahu aku tidak bisa menolaknya. Aku tidak bisa mengakhiri perselingkuhan ini atau berhenti memikirkannya," tutup si pria.

Selain itu, pria ini membuat adik iparnya tidak bisa menjalani hubungan yang sehat sebab terus berselingkuh di belakang kakaknya. 

Kacau, pasti kamu bisa membayangkan betapa rumitnya masalah ini. Sebab hal ini tidak hanya menyangkut hubungan antara suami istri tapi juga kakak dan adik. 

Lebih lanjut, bahkan bisa merusak hubungan keluarga dari kakak dan adik tersebut.

Oleh sebab itu, perkara selingkuh ini benar-benar dibenci dalam Islam. Terlebih lagi minum minuman keras. Bisa jadi hal ini bermula saat minum miras, dan tanpa sadar ia memutuskan untuk bercinta. 

Jadi, jangan mulai melakukan suatu kesalahan meski hanya sekali. Sebab hal ini bisa menjadi rumit dan bahkan kebiasaan buruk di hidup kita. Semoga kita semua bisa dihindarkan dari segala perbuatan buruk dan merugikan. 

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb