Suami Selingkuh Istri dan Ipar Nekat Ikat Lalu Siram Air Keras pada Suami

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 18 Aug 2020

Ilustrasi air keras dan korban - Image from jatim.tribunnews.com

Biasanya wanita jadi korban, kini lelaki 

Bukan hanya istri, kakak iparnya pun juga turut bersekongkol atas kejadian nahas yang menimpa adiknya sendiri. Tak cukup diikat, suami juga disiram air keras hingga kondisinya kritis saat masuk RS.

Sungguh kejamnya perlakuan istri kepada suaminya belakangan menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Kasus suami yang menderita sebab diikat dan disiram air keras oleh istri sendiri karena kepergok selingkuh. Sang istri parahnya juga dibantu oleh ipar untuk melakukan aksi kejam dan tak manusiawi tersebut. 

Saking kejamnya, warga pun heboh sampai kasusnya jadi viral di negara tersebut. Mari kita simak fakta selengkapnya:

Dikuti dari Kompas.com, seorang wanita nekat menyiramkan air keras pada sang suami. Wanita itu marah setelah dituding suami berselingkuh. 

Insiden itu mengejutkan publik Negeri Bollywood, di mana mereka langsung membagikan kabar yang terjadi di Negara Bagian Bihar, India, pada 8 Agustus lalu.

Polisi menjelaskan bahwa si wanita, diidentifikasi bernama Bharti Devi, ditangkap bersama dengan kakak dan kakak ipar yang membantunya.

Berdasarkan laporan media India, semua berawal ketika suami Bharti, Sanjay Kumar Mandal, mencurigai sang istri punya simpanan lain. 

Dilansir Gulf News pada Selasa (11/8/2020), Mandal kemudian menuding istrinya berselingkuh. Sebenarnya pertengkaran ini sudah dimulai sejak 8 Agustus.

Dilanda kemarahan, Bharti kemudian menghubungi kakak dan kakak iparnya, di mana mereka kemudian mendatangi kediaman pasangan itu di Surajpur. Bersama-sama, ketiganya lantas mengikat Mandal.

Dalam keadaan sangat marah, Bharti mengambil air keras dan juga menyiramkannya ke suaminya. Karena aksi tersebut, Mandal segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Keesokan harinya, dokter menyarankan agar dia dipindah ke fasilitas medis lebih canggih. Di sana, dia dilaporkan sudah mulai membaik. 

Adapun polisi yang mendapatkan laporan dari korban segera menggerebek lokasi dan menahan ketiga pelaku. 

Pejabat sub-divisi polisi Katihar, Amarkant Jha, menjelaskan kakak dan kakak ipar Bharti bernama Aarti Mandal serta Gopal Mandal.

“Kami menahan Bharti Devi, Aarti Mandal, dan Gopal Mandal setelah mendapatkan pemberitahuan dari korban, Sanjay Mandal,” jelas Jha.

Kasus serangan seperti penyiraman dengan air keras memang terbilang sering terjadi di negara tersebut. Namun, korbannya biasanya adalah perempuan.

Karena itu, begitu korbannya yang muncul di media massa adalah pria, sontak publik terkejut dan langsung membagikan kejadian tersebut di internet.

Sungguh sadis betul sikap dan perilakunya. Oleh sebab itu, jika sedang marah sebaiknya diam terlebih dahulu agar tak berbuat di luar akal sehat dan tetap tenang dalam menyelesaikan masalah.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb