Suami Bikin Patung Lilin Mirip Alm. Istri, Ingin Istri Hadir di Syukuran Rumah Baru

Penulis Dian Aprilia | Ditayangkan 14 Aug 2020

Foto sang istri semasa hidup- Image from tribunnews.com

Patung lilin nampak seperti aslinya

Suami sangat ingin istri bisa hadir di acara syukuran rumah barunya. Jadi, ia membuat patung lilin dan baru pindah ke rumah baru setelah patung tersebut selesai di buat. 

Dilansir dari World Of Buzz, pebisnis bernama Srinivas Gupta memasang patung dari silikon di rumah barunya yang terletak di Koppal, Karnataka pada Jumat (7/8/2020) lalu.

Rumah itu sebenarnya adalah ide dari mendiang sang istri, Madhavi. Namun Madhavi meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil tragis pada tahun 2017 lalu.

Madhavi pun tak akan bisa lagi melihat rumah impiannya. Jadi, untuk mengenang sang istri, sekaligus membuatnya "hadir" saat acara syukuran rumah baru, Gupta memesan patung lilin dan meletakkannya di rumah. 

Gupta membagikan foto syukuran rumah barunya kepada CNN. Dalam foto tersebut, nampak patung Madhavi yang sedang duduk si sofa.

Ia mengenakan sari berwarna pink dan perhiasan emas. Patung lilin silikon itu tampak seperti aslinya. Ada helaian rambut dan juga garis-garis halus pada kulitnya.

Patung sang istri tampak seperti aslinya - Image from tribunnews.com

"Perencanaan rumah ini dilakukan oleh ibu dan kami tak bisa membayangkan masuk rumah ini tanpanya," ujar Anusha, salah satu putri Gupta.

Madhavi dan kedua putrinya berada di mobil yang sama saat kecelakaan pada tiga tahun lalu. Madhavi tewas di tempat sedangkan sang anak mengalami luka ringan. 

"Kami memiliki ikatan yang kuat," ujar Anusha.

"Terjadi beberapa kali ketika ia meninggalkan kami. Kami belum bisa menerima fakta bahwa dia tak lagi bersama kami. Rumah baru itu adalah sesuatu yang ibu selalu impi-impikan. Rasanya tak pantas kami pindah tanpanya."

Setelah insiden kecelakaan tersebut, seseorang menyarankan Gupta untuk membuat patung lilin. Gupta dan anak-anaknya berkonsultasi selama beberapa kali.

Mereka kemudian menghubungi Shridhar Murthy, seniman patung dari Bengaluru. Setelah patung jadi dan konstruksi selesai, Gupta dan keluarga memutuskan pindah. 

Saat acara syukuran, patung Madhavi jadi pusat perhatian karena kemiripan dengan aslinya. Banyak tamu yang mengunggah foto bersama patung Madhavi sehingga membuatnya viral di media sosial. 


Wah, benar-benar mirip dengan aslinya ya guys. Menurutmu, apakah kamu juga ingin punya patung lilin jika seseorang di hidupmu meninggal?

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb